home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk, Polisi Cabut SIM Gil Leessang!

Rabu, 23 April 2014 10:00 by ningcil | 1965 hits
Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk, Polisi Cabut SIM Gil Leessang!
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member duo Leessang, Gil baru saja ketahuan mengemudikan mobilnya dalam keadaan mabuk. Akibatnya, pria bernama asli Gil Sung Joon ini pun harus berurusan dengan pihak kepolisian setempat.

Hal ini seperti yang dinyatakan oleh Kepolisian Distrik Mapo Pada Rabu (23/04). Gil dilaporkan mengemudikan kendaraan dalam pengaruh minuman alkohol yang mengakibatkan pencabutan SIM miliknya.

“Gil Sung Joon ditangkap saat mengemudi dalam keadaan mabuk pada 12.30 dini hari dan surat izin mengemudinya dicabut. Kami sedang berencana untuk memberikan sejumlah pertanyaan padanya segera,” ujar pihak Kepolisian Distrik Mapo seperti dikutip Soompi.

Menurut laporan pihak berwajib, salah satu member ‘Infinity Challenge’ ini mengemudi dengan jumlah kadar alkohol sekitar 0,109 persen dalam darahnya. Saat itu Gil sedang dalam perjalanan hendak pulang kerumahnya.

Baca juga: Rapper Gil Diduga Lakukan Kekerasan ke Rekan Seprofesi Hingga Mendiang Aktris Oh In Hye

Hingga kini masih belum jelas hukuman apa lagi yang akan dihadapi oleh Gil terkait kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol ini.

Gil merupakan produser dan komposer Leessang, duo hip hopnya bersama Kang Gary ‘Running Man’. Gil yang juga tergabung dalam variety show ‘Infinity Challenge’ akan bergabung dalam kejuaraan balap bersama member lainnya seperti Yoo Jae Suk, Haha,  dan Jung Jun Ha.

Dengan dicabutnya surat izin mengemudi miliknya, masih belum diketahui apakah Gil akan tetap terlibat dalam kejuaraan balap mobil tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)