home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Cake Ulang Tahun Ini Terdiri dari Enam Lapisan Pizza!

Kamis, 24 April 2014 11:26 by citra09 | 9255 hits
Unik, Cake Ulang Tahun Ini Terdiri dari Enam Lapisan Pizza!
foodbeast.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika perayaan ulang tahun identik dengan cake dengan lapisan rasa manis, seperti cokelat, tiramisu, atau buah-buahan, maka kamu sepertinya harus mencoba sesuatu yang unik, yaitu kue ulang tahun yang berlapis pizza.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh restoran pizza di Boston, yang mempromosikan produk pizza terbarunya dengan bentuk seperti kue ulang tahun bernama ‘Pizza Cake’. Pizza cake tersebut diciptakannya setelah sang pihak restoran menanyakan pendapat kepada para pelanggan.

Berdasarkan situs resmi restoran bernama Boston Pizza tersebut, cake tersebut bisa disajikan dalam ukuran besar yang juga bisa digunakan untuk perayaan pesta ulang tahun besar dan bahkan pesta pernikahan.

Baca juga: Sehatkan Akhir Pekanmu dengan Makan Camilan Oat Cake Salmon, Begini Resepnya!

Tak hanya Pizza Cake, Boston Pizza dalam promosinya yang bertajuk Pizza Game Changers tersebut juga memberikan ide untuk varian pizza baru, seperti Pizza Taco, Pizzaburger sliders, dan pizza unik lainnya.

Jika pelanggan kembali melakukan voting terhadap pilihan-pilihan tersebut, makan Boston Pizza sepertinya siap untuk menciptakannya sesuai permintaan pelanggan. Wah, ada yang berminat merayakan ulang tahun dengan Pizza Cake?

(ctr/image: Foodbeast)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)