home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Dibuatkan Jersey Khusus oleh Klub Atletico Madrid!

Kamis, 24 April 2014 16:16 by syaifan | 2993 hits
One Direction Dibuatkan Jersey Khusus oleh Klub Atletico Madrid!
twitter.com/atleti

DREAMERSRADIO.COM - Hampir semua member boyband One Direction diketahui sangat menyukai sepakbola. Hal ini tentu sangat wajar mengingat kelimanya adalah pria asli daratan Inggris yang dikenal sangat menggilai olahraga terpopuler di muka bumi tersebut.

Dan baru-baru ini, One Direction mendapatkan sebuah jersey alias seragam khusus dari klub sepakbola asal Spanyol, Atletico Madrid. One Direction mendapatkan jersey tersebut saat salah satu membernya, Niall Horan berkunjung ke markas mereka di Stadion Vicente Calderon pada Rabu (23/4).

Niall yang datang ke Madrid memang sengaja untuk menyaksikan pertandingan semifinal Liga Champions Eropa antara tuan rumah Atletico Madrid dan salah satu klub jagoannya dari London, Chelsea.

Usai menyaksikan pertandingan yang berakhir dengan skor kacamata tersebut, Niall yang duduk di tribun VIP pun langsung mendapatkan kehormatan oleh manajemen klub dan menerima sebuah jersey berwarna merah dan putih dengan motif garis-garis vertikal lengkap dengan nama punggung ‘One Direction’.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Terima kasih atas kunjungannya, Niall. Sampai bertemu lagi di bulan Juni bersama dengan One Direction!” tulis akun Twitter Atletico Madrid sambil mengunggah foto Niall yang memegang jersey One Direction bersama seorang petinggi klub.

One Direction dijadwalkan akan menggelar konser mereka dalam rangkaian tur ‘Where We Are Tour 2014’ di Kota Madrid, Spanyol pada Juni 2014 mendatang.

Waah.. nambah lagi nih koleksi jersey One Direction! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)