home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jang Geun Suk, Jung Joon Young, G-Dragon Masuk Daftar Selebriti Terangkuh?

Kamis, 24 April 2014 12:32 by ningcil | 17500 hits
Wah, Jang Geun Suk, Jung Joon Young, G-Dragon Masuk Daftar Selebriti Terangkuh?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah memerankan karakter Hwang Tae Kyung, seorang selebriti yang mempesona banyak orang namun angkuh dalam drama ‘You’re Beautiful’ 2009 silam, ternyata siapa yang menyangka jika image tersebut justru melekat hingga sekarang. Jang Geun Suk masuk dalam posisi nomor pertama dalam daftar selebriti paling angkuh.

Daftar mengenai selebriti terangkuh tersebut seperti yang disebut dalam situs survey terkenal Korea Selatan, DC Inside. Polling yang mengambil topik mengenai ‘Siapa selebriti yang mempesona meski terlihat angkuh?’ ini diadakan selama seminggu, pada 15 hingga 22 April lalu.

Ternyata, nama Jang Geun Suk pun menempati posisi pertama dalam polling tersebut. Dari jumlah total pemilih sebanyak 1.402 suara, Jang Geun Suk memperoleh 339 suara atau 24,2%.

Jang Geun Suk sendiri sempat mendapatkan kritikan oleh netizen karena sikapnya yang terlihat sombong di sosial media. Namun image yang tak baik tersebut diatasinya dengan selalu melakukan donasi sehingga mengembalikan image baiknya dihadapan fans.

Sedangkan di posisi kedua selebriti yang mempesona meski terlihat angkuh adalah rocker jebolan Superstar K4 sekaligus pemain variety show ‘We Got Married’ Jung Joon Young yang menerima 333 suara atau 23,8%.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Jung Joon Young yang merupakan seorang penyanyi yang lahir di Indonesia, dan tumbuh besar di luar negeri ini memang sedikit kesulitan memahami budaya Korea. Karena itulah terkadang sikapnya terlihat cuek dan angkuh. Namun saat bertemu dengan Jung Yumi, istri virtualnya dalam WGM, sosoknya pun sudah mulai lembut dan menyenangkan.

Sementara itu, selebriti lainnya yang dinilai netizen sebagai selebriti yang mempesona meski angkuh diantaranya ada Kim Bo Sung (03), G-Dragon (04), Yoo Ah In (05), Yoo Se Yoon (06),  Chansung 2PM (07), Noh Hong Chul (08), HaHa (09), dan Goo Hye Sun (10).

Setuju dengan daftar ini Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)