home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry, Lorde dan Rihanna Jadi Bahan Ejekan di MV Terbaru Lily Allen!

Kamis, 24 April 2014 17:04 by syaifan | 3760 hits
Katy Perry, Lorde dan Rihanna Jadi Bahan Ejekan di MV Terbaru Lily Allen!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu video musiknya yang berjudul ‘Our Time’ dikritik banyak pihak karena menampilkan beberapa adegan yang kurang pantas, kali ini penyanyi Lily Allen kembali membuat kontroversi di video musik terbarunya.

Sejumlah nama-nama besar di industri musik dunia seperti Katy Perry, Rihanna, Lady Gaga, Lorde hingga Beyonce masuk ke dalam daftar bahan ejekan oleh Lily di video musik berjudul ‘Sheezus’ yang rilis pada akhir pekan lalu.

Dilansir oleh 3 News, Lily tampaknya memang sengaja memasukan nama-nama saingannya tersebut di dunia musik pop. Lewat liriknya tersebut, Lily seolah ingin menggambarkan kondisi menyedihkan yang dialami para bintang pop.

Dalam sebuah penggalan liriknya, Lily bernyanyi, “Ri-Ri isn't scared of Katy Perry's roaring, Queen B's going back to the drawing.” Yang maksudnya adalah menyindir Rihanna, Katy dan juga Beyonce.

Ejekan Lily terhadap penyanyi pendatang baru seperti Lorde juga ia lakukan di penggalan lirik berikutnya yang berbunyi, “Lorde smells blood, yeah, she's about to slay you, kid ain't one to f**k with when she's only on her debut.”

Belum ada respon sama sekali dari para artis yang disebutkan namanya di lirik lagu yang menjadi single kedua dari album bertajuk sama, ‘Sheezus’. Album itu sendiri rencananya baru akan dirilis pada Mei mendatang.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)