home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan 'Kwon Twins', Dancer Kembar YG Entertainment Favorit Para Fans

Jumat, 25 April 2014 09:00 by citra09 | 26420 hits
Kenalan dengan 'Kwon Twins', Dancer Kembar YG Entertainment Favorit Para Fans
Geek magazine

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya dikenal sebagai agensi yang memiliki artis bertalenta dalam bidang musik, YG Entertainment juga memiliki tim dancer bertalenta yang selalu meramaikan aksi panggung para artisnya saat tampil di atas panggung bernama Hi-Tech.

Yap, ternyata bukan hanya artisnya saja, para dancer yang tergabung dalam tim ini pun juga kerap mencuri perhatian fans karena talenta serta wajah tampan dan cantik para anggotanya, salah satunya adalah anggota kembar yang diberi julukan ‘Kwon Twins’.

‘Kwon Twins’ yang terdiri dari dua pria tampan Kwon Young Don dan Kwon Young Deuk ini pertama kali mencuri perhatian fans saat tampil sebagai back dancers untuk lagu 2NE1 yang berjudul ‘Go Away’. Young Don menjadi pasangan dance CL dan Young Deuk menjadi pasangan dance Dara.

Tak hanya sebagai dancer, dua pria tampan kelahiran tahun 1989 ini juga pernah muncul dalam drama yang diperankan oleh Daesung Big Bang berjudul ‘What’s Up’ tahun 2011 silam dan juga dalam parodi drama ‘Secret Garden’ yang dilakoni oleh Big Bang.

Baca juga: 7 Penari Latar Idola K-Pop Paling Populer, Punya Fancam Sendiri!

Meski sulit membedakan wajah keduanya, namun fans langsung bisa menebaknya hanya dengan melihat bagian mata mereka. Deuk memiliki mata yang sedikit lebih bulat daripada Don, sedangkan Don memiliki alis mata yang lebih tajam dan lurus dibandingkan Deuk.

Duo yang pernah dirumorkan menjadi trainee YG Entertainment ini bahkan tak pernah absen dari setiap kegiatan manggung para artis YG Family, seperti konser tur dunia Big Bang, 2NE1, G-Dragon, YG Family dan kegiatan promosi comeback artis lainnya di program musik, salah satunya adalah comeback Lee Hi dan debut Akdong Musician.

Banyak fans yang berharap agar Kwon Twins bisa debut sebagai member boy group maupun aktor karena keduanya pernah menjajal dua bidang tersebut. Meski tak debut, namun Kwon Twins ternyata sudah memiliki banyak fanbase yang memanggil mereka dengan sebutan crownprince lho! Ada yang naksir sama Kwon Twins juga, Dreamers?

(ctr/image: many sources)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)