home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Metamorfosis Wajah Aktris Remaja Kim Yoo Jung Banyak Dipuji Netizen

Selasa, 29 April 2014 15:00 by ningcil | 12729 hits
Metamorfosis Wajah Aktris Remaja Kim Yoo Jung Banyak Dipuji Netizen
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu aktris anak-anak yang kini telah tumbuh dewasa, Kim Yoo Jung memang selalu membuat para fans terpesona dengan wajah cantiknya. Baru-baru ini, perubahan wajah Kim Yoo Jung  yang beredar di forum online pun menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Sebuah postingan berjudul ‘Kim Yoo Jung kini bertambah dewasa’, menunjukkan kompilasi foto sang aktris remaja yang namanya makin melambung setelah membintangi drama ‘Moon Embracing the Sun’ yang membuat para fans semakin terpesona akan sosoknya.

Kompilasi foto tersebut memperlihatkan metamorfosis perubahan wajah cewek 15 tahun ini sejak masih anak-anak yang menggemaskan hingga kini menjadi aktris yang sangat anggun. Wajah cantik yang tak berubah dari tahun ke tahun yang dimiliki Kim Yoo Jung pun juga dipuji oleh para netizen.

Salah satu netizen yang melihat postingan tersebut pun berkomentar, “Kim Yoo Jung adalah contoh baik dari aktris cilik yang tumbuh dewasa,”, “Sangat menyenangkan melihatnya tumbuh lebih dewasa”, dan Aku berharap semua aktris cilik tumbuh seperti dia,” seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Di usianya yang beranjak 15 di tahun ini, Kim Yoo Jung memiliki karir yang cukup cemerlang di industri drama dan film. Kim Yoo Jung pernah berperan serta dalam drama populer ‘Dong Yi’, ‘Moon Embracing the Sun’, dan ‘Golden Rainbow’.

Baru-baru ini aktingnya sebagai adik T.O.P Big Bang dalam film ‘The Commitment’ serta aktingnya bersama Xiumin EXO dalam musik video ‘Gone’ dari solois Jin pun membuat namanya banyak dibicrakan oleh pecinta film.

(ncl)

Image source: Soompi 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)