home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sohee Eks Wonder Girls dan T.O.P Big Bang Ungkap Rahasia Tubuh Fit Mereka

Selasa, 06 Mei 2014 10:18 by ningcil | 6108 hits
Sohee Eks Wonder Girls dan T.O.P Big Bang Ungkap Rahasia Tubuh Fit Mereka
bigbangbrazil.com.br

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai idola K-Pop yang punya segudang aktifitas mulai dari nyanyi, akting, variety show, hingga berbagai macam pemotretan, T.O.P Big Bang dan Sohee eks Wonder Girls ternyata punya cara sendiri untuk menjaga agar tubuh mereka tetap fit dengan bentuk yang sempurna.

T.O.P dan Sohee yang kini sama-sama menjadi model sepatu olahraga Reebok pun berbagi rahasia mereka dalam menjaga tubuh mereka agar tetap fit namun tetap dalam bentuk yang sempurna dalam wawancara mereka dalam MBC ‘Section TV’.

“Ketimbang berolahraga secara khusus, aku mencoba untuk banyak bergerak,” ujar Sohee. Cewek yang baru saja memutuskan untuk tak lagi memperpanjang kontrak di Wonder Girls ini mengungkapkan jika dirinya bukan orang yang suka mengontrol makanan.

“Aku merupakan orang yang lumayan banyak makan, namun aku tak makan malam,” ungkap Sohee memberikan rahasia bagaimana ia menjaga berat tubuhnya agar tetap ideal.

Baca juga: Setelah Aktor Utama, Drama 'Entourage’ Kini Rilis Teaser Para Aktris Pendukungnya

Sementara rekannya sesama model Reebok, T.O.P Big Bang juga mengungkapkan metode jitunya dalam menjaga tubuhnya agar tetap fit dengan berat badan yang tetap ideal, mengingat T.O.P merupakan anak lelaki yang gemuk saat masih duduk di bangku sekolah.

“Aku minum banyak sekali air putih,” ujar T.O.P dikutip Allkpop. “Ketika aku bekerja, aku kehilangan banyak air, sehingga akan sangat baik jika aku menggantinya dengan banyak minum. Kulitku akan menjadi jelek saat aku kurang minum.”

Kalau Dreamers, apa metode yang kamu lakukan agar tubuhmu tetap sehat dan fit?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)