home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nekat Pakai Seragam Real Madrid, Penonton Ini Diusir dari Markas Barcelona!

Selasa, 06 Mei 2014 18:32 by syaifan | 5904 hits
Nekat Pakai Seragam Real Madrid, Penonton Ini Diusir dari Markas Barcelona!
zimbio.com

DREAMERSRADIO.COM - Semua pecinta sepakbola pasti sudah paham betul soal rivalitas antara dua klub papan atas Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Persaingan dua klub raksasa yang diisi oleh pemain bintang tersebut tampaknya tidak akan pernah berakhir sampai kapan pun.

Dan pada akhir pekan lalu, tampaknya masih ada seorang penggemar Real Madrid yang belum mengerti betul soal persaingan panas antara tim jagoannya dengan klub Lionel Messi tersebut. Penggemar yang tidak diketahui namanya tersebut, nekat menonton pertandingan Barcelona di Stadion Nou Camp dengan mengenakan seragam Real Madrid.

Di pertandingan yang mempertemukan Barcelona dengan Getafe tersebut, penggemar Real Madrid itu terpaksa diusir dari arena tribun penonton setelah pendukung Barcelona lainnya melihat seragam putih mencolok yang ia kenakan.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

Penonton yang diduga adalah seorang turis tersebut pun dengan cepat menutupi seragam yang ia kenakan dengan jaket berwarna hitam. Namun, karena penggemar lain sudah mulai meledeknya dan memintanya pergi, penggemar tersebut pun digiring oleh petugas keamanan keluar stadion.

Beberapa penggemar Barcelona pun kemudian menyorakinya dengan kata-kata ejekan kepada Real Madrid dan membuatnya pergi. Beruntung, tidak ada aksi kekerasan yang dilakukan oleh penggemar Barcelona kepada penggemar Real Madrid yang nekat tersebut.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)