home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asik, Di Kafe Ini Tamu Bisa Makan ‘Sepuasnya’ dengan Tarif Murah!

Selasa, 06 Mei 2014 23:00 by Dits | 16924 hits
Asik, Di Kafe Ini Tamu Bisa Makan ‘Sepuasnya’ dengan Tarif Murah!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Buat kamu yang hobi cari tempat kuliner baru, ada sebuah tempat makan seru yang bisa kamu kunjungi bareng keluarga dan temen-temen lho Dreamers. Berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, sebuah kafe dengan konsep kekeluargaan, homey dan tenang ini bernama Teras Putih. Kafe yang terdiri dari tiga lantai ini memiliki interior klasik gaya Amerika dengan sentuhan art pop yang menghiasi dindingnya.

Di Teras Putih kamu bisa kumpul bareng keluarga dan temen-temen sambil menikmati berbagai menu yang terbuat dari bahan berkualitas dan harga yang terjangkau. Kafe ini menyediakan menu pagi hari, siang hari dan malam hari termasuk sup, salad, small bite, main course, dessert dan berbagai pilihan minuman yang menyegarkan. Kafe ini menyediakan menu kombinasi mulai dari menu khas Indonesia, menu ala Barat dan Oriental yang telah disesuaikan dengan selera para pengunjung.

Beberapa menu khas Indonesia yang tersedia yaitu mpek-mpek, nasi woku, nasi goreng, dan siomay. Sedangkan menu barat seperti spicy fish, burger, chili tuna, Sandwhiches, Thai Beef Salad, Triple Decker, Nachos, dan Spaghetti tersedia disini. Teras Putih juga menyediakan paket nasi box, buffet dan catering untuk acara arisan, gathering atau acara besar lainnya. 

Baca juga: Mengintip Kafe yang Jadi Lokasi Lamaran Go Kyung Pyo dan Seohyun

Nah, asiknya lagi, Teras Putih punya promo spesial ‘ALL YOU CAN EAT’ mulai dari harga Rp. 18.000,- saja! Wow! Dengan harga tersebut, kamu bisa puas menikmati lezatnya hidangan pilihan yang disediakan lho*.

Tak hanya menikmati hidangan saja, kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan menarik di kafe ini. Teras Putih berkolaborasi dengan Jakflo Creative Centre menyediakan kegiatan yang bisa diikuti pengunjung mulai dari kelas memasak, workshop merangkai bunga, scrapbooking dan banyak lagi. So, tunggu apalagi? Yuk, segera kunjungi Teras Putih, Dreamers.

Teras Putih
The Broadway Kemang Unit D, Jakarta
Jl. Benda Raya No. 46, Kemang, Jakarta Selatan

Opening Hours:
Mon - Sat: 9 am - 8 pm

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)