home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Manchester City Didenda Rp, 977 Milyar oleh UEFA!

Rabu, 07 Mei 2014 17:00 by syaifan | 2495 hits
Duh, Manchester City Didenda Rp, 977 Milyar oleh UEFA!
epictrain.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Klub asal Inggris Manchester City akhirnya dijatuhi hukuman denda sebanyak Rp, 977 Milyar oleh Asosiasi Sepakbola Uni Eropa atau UEFA akibat melakukan pelanggaran dalam laporan keuangan klub pada tahun 2013 lalu.

Tidak hanya denda uang, calon juara Liga Inggris musim 2013/2014 ini juga akan mendapatkan sanksi berupa pengurangan jumlah pemain yang akan berlaga di Liga Champions Eropa musim depan. The Citizens yang semula mendapat jatah 25 pemain akan dikurangi menjadi 21 pemain saja.

Tentu saja hukuman ini akan sangat berdampak bagi Manchester City di Liga Champions musim depan. Selain mereka harus memilih pemain mana yang akan diturunkan, keuangan mereka juga akan berpengaruh karena harus membayar denda yang akan dicicil selama tiga tahun tersebut.

Baca juga: Chelsea 'Dicap' Sebagai Tim Pembuat Ulah, Antonio Conte Sindir Era Jose Mourinho

Sementara itu, bos Manchester City Manuel Pellegrini belum mau berkomentar soal apapun tentang hal ini. Demikian seperti dikutip dari Sky Sports.

Selain Manchester City, beberapa klub lain yang berlaga di Liga Champions juga mendapatkan sanksi serupa karena melakukan pelanggaran yang sama. Beberapa klub lain yang diketahui adalah Paris Saint German dan Arsenal. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)