home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil Tua, Wanita Ini Masih Lakukan Olahraga Angkat Besi!

Senin, 12 Mei 2014 19:27 by syaifan | 8489 hits
Hamil Tua, Wanita Ini Masih Lakukan Olahraga Angkat Besi!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Entah apa yang ada di pikiran seorang wanita bernama Meghan Umphres Leatherman baru-baru ini. Wanita asal Arizona, Amerika Serikat tersebut dikabarkan masih bisa melakukan olahraga angkat besi hanya dua hari jelang kelahiran putranya yang pertama.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Meghan nekat melakukan hal tersebut karena ia memang sudah terbiasa. Sehari-harinya, Meghan adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobi olahraga yang cukup berat.

Sebelum menikah pun, ia juga sangat aktif di beberapa perlombaan atletik dan triathlon. Namun, apa yang dilakukannya dalam kondisi perut yang membesar sambil mengangkat beban sebanyan puluhan pon tersebut adalah sesuatu yang berada di luar batas kewajaran.

Meghan yang kini sedang menekuni olahraga angkat beban bersamaan dengan olahraga fisik lainnya seperti CrossFit mengatakan bahwa ia tidak mengalami gangguan apa pun selama hamil dan ketika berlatih sekali pun.

Mengejutkannya lagi, ia masih bisa melakukan CrossFit ketika sudah mengalami dilatasi selebar 1 cm jelang kelahiran putranya.

Baca juga: Postingan Protes Pada Ibu Hamil karena Kursi KRL yang Viral Dibanjiri Hujatan

“Aku masih bisa melakukannya. Dan aku tidak merasa keluhan apa pun. Dokter bahkan masih mengizinkanku melakukan ini,” katanya.

Meghan akhirnya melahirkan putra pertamanya pada Sabtu (3/5) akhir pekan lalu dalam kondisi sehat. Setelah melahirkan, ia juga berada dalam kondisi fisik yang segar tanpa gangguan kesehatan sedikit pun.

“Aku ingin segera kembali berolahraga tiga minggu setelah masa persalinanku usai. Aku sudah tidak sabar untuk mengajak putraku ke sana,” ungkapnya.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)