home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Metamorfosis Wajah Tampan Song Seung Hun Selama 18 Tahun Digilai Fans!

Senin, 12 Mei 2014 17:25 by ningcil | 16804 hits
Metamorfosis Wajah Tampan Song Seung Hun Selama 18 Tahun Digilai Fans!
mwave.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir 18 tahun berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan, Song Seung Hun pun masuk dalam jajaran selebriti top Hallyu. Kini di usianya yang sudah menginjak 37 tahun, Song Seung Hun masih menunjukkan pesonanya yang sangat kuat diantara para fans.

Meski telah menjadi salah satu selebriti Korea yang telah menginjak usia yang matang, Song Seung Hun baru-baru ini membuah heboh fans setelah postingan metamorfosis dirinya beredar di komunitas online.

Dalam foto-foto tersebut, tampak sang wajah tampan sang aktor yang tak berubah dari tahun ke tahunnya.

Terlihat beberapa perubahan wajah Song Seung Hun yang baru memulai debut sebagai aktor di tahun 1996 silam melalui drama ‘Three Guys and Three Girls’ hingga drama ‘When a Man Loves’ pada 2013 lalu.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Walau foto tersebut memperlihatkan metamorfosis Song Seung Hun dalam karakter yang berbeda-beda di setiap drama atau film dari tahun ke tahunnya, namun senyuman serta alis tebalnya yang khas tersebut tak pernah membuat para wanita berhenti mengagumi ketampanannya.

Setelah sekian lama malang melintang di industri perfilman Korea Selatan, namun belakangan aktor yang namanya melejit lewat drama ‘Autumn in My Heart’ ini baru saja mencoba peran yang lebih menantang dengan membintangi film dengan rating dewasa ‘Obsessed’.

Tak hanya itu, Song Seung Hun juga masih ingin menunjukkan eksistensinya dengan muncul di acara televisi ‘Radio Star’ setelah lebih dari 13 tahun lamanya tak muncul di variety show.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)