home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Tendangan Wayne Rooney Mampu Hancurkan Sebuah Bus Kota!

Rabu, 14 Mei 2014 12:33 by syaifan | 3657 hits
Wah, Tendangan Wayne Rooney Mampu Hancurkan Sebuah Bus Kota!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pecinta sepakbola pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Wayne Rooney. Penyerang asal Inggris yang menjadi andalan lini depan Manchester United itu diketahui adalah salah satu penyerang terganas di dunia.

Jika sudah berhadapan dengan Rooney, para pemain belakang biasanya ciut dan akhirnya malah tidak bisa memberikan pengawalan bagi pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Dan baru-baru ini, sebuah video menunjukan Rooney berhasil menggulingkan sebuah bus kota lewat tendangan kerasnya. Akibatnya, bus tersebut terbalik dan terbakar setelah tidak kuat menahan sepakan keras Rooney.

Baca juga: Tertangkap Basah Sedang Bersama Wanita Lain, Rooney Diduga Kembali Berselingkuh!

Sungguhan? Tentu saja tidak. Aksi Rooney di atas hanyalah permainan efek visual dalam sebuah video komersial untuk produk apparel olahraga. Video berdurasi sekitar satu menit tersebut menampilkan footage pertandingan antara Inggris dan Brasil beberapa waktu lalu.

Rooney dan sejumlah bintang sepakbola lainnya belakangan sering tampil di video komersial produk olahraga dalam rangka menyambut Piala Dunia 2014 yang akan segera digelar pada pertengahan Juni 2014 mendatang.

Rooney bersama Timnas Inggris akan berlaga di grup D babak penyisihan Piala Dunia 2014 bersama dengan Kosta Rika, Italia dan Uruguay. Seperti apa aksi Wayne Rooney di Piala Dunia 2014 nanti? Kita lihat saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)