home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Mirip Es Krim, Seragam Piala Dunia Timnas Amerika Serikat Diprotes!

Kamis, 15 Mei 2014 11:00 by syaifan | 10145 hits
Terlihat Mirip Es Krim, Seragam Piala Dunia Timnas Amerika Serikat Diprotes!
ftw.usatoday.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu bulan jelang Piala Dunia 2014, para negara peserta semakin sibuk mempersiapkan diri untuk tampil di ajang sepakbola paling bergengsi di dunia tersebut. Salah satu hal yang akan menjadi perhatian dari para tim peserta, tak bisa dipungkiri adalah kostum yang akan mereka kenakan nanti.

Beberapa tim sudah ada yang merilis desain seragam yang akan mereka kenakan di Brasil nanti sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, ada juga tim yang baru merilis desain seragam timnasnya minggu-minggu ini.

Salah satunya adalah Amerika Serikat. Tuan rumah Piala Dunia 1994 tersebut beberapa waktu lalu baru saja merilis seragam resminya yang akan dikenakan selama bertanding nanti. Tak seperti yang diharapkan, ternyata seragam Timnas Amerika 2014 malah mendapatkan protes dari pendukungnya.

Tampil dengan warna dominan yang terdapat di bendera negaranya yakni Merah, Biru dan Putih, seragam Timnas Amerika Serikat tersebut dicemooh malah terlihat seperti es krim bernama ‘Bomb Pop’.

Media Amerika pun ramai-ramai menuliskan artikel tentang seragam tersebut. Mereka mengatakan, jika desain yang dimaksud akan digunakan untuk Piala Dunia 2014, maka sebaiknya itu adalah desain untuk seragam ketiga. Bukan kostum kandang seperti yang direncanakan.

Baca juga: Wah, Sekolah di Taiwan Ini Perbolehkan Siswa Laki-laki Memakai Rok!

“Ketika mendesain sebuah seragam untuk tim nasional yang akan berlaga di ajang seprestisius Piala Dunia, sebaiknya lebih teliti dan berhati-hati dalam menanamkan filosofi yang terdapat di dalamnya. Jangan sampai seragam tim nasional kita malah terlihat seperti es krim ‘Bomb Pop’,” tulis harian USA Today.

Sementara itu, sang desainer mengatakan bahwa mereka ingin menampilkan kebanggaan dan busana yang berwarna sehingga dapat mengajak masyarakat lebih mendekat dan mendukung timnas Amerika di Piala Dunia 2014.

“Kami telah medesain sebuah kostum yang mewakilkan kebanggaan masyarakat Amerika terhadap sepakbola. Kami ingin membuat desain yang benar-benar mewakilkan semangat sepakbola masyarakat Amerika,” ujar Martin Lotti, Direktur Kreatif Nike Soccer Amerika Serikat.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)