home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemeran Ibu Kim Tan dalam 'The Heirs' Ingin Bisa Pacaran dengan Lee Min Ho?

Rabu, 14 Mei 2014 14:19 by ningcil | 29225 hits
Pemeran Ibu Kim Tan dalam 'The Heirs' Ingin Bisa Pacaran dengan Lee Min Ho?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, bagi kamu para pecinta drama hits ‘The Heirs’ pasti masih ingat dengan sosok ibu kandung Kim Tan (Lee Min Ho ) yang diperankan oleh aktris Kim Sung Ryung kan? Yap, dalam wawancara terbarunya, aktris yang masih terlihat muda di usianya yang sudah 47 tahun ini ditanyai mengenai tipe idealnya.

Meski sudah menikah dan punya dua anak, Kim Sung Ryung yang pernah akting sebagai ibu dari Lee Min Ho dan Hyun Bin ternyata mengaku bahwa kedua rekannya tersebut mendekati tipe pria idealnya.

“Aku ingin pacaran dengan Lee Min Ho dan menikahi Hyun Bin,” ungkapnya dalam wawancara bersama ‘One Night TV Entertainment’. “Aku ingin mencintai Lee Min Ho namun ingin dicintai oleh Hyun Bin.”

Baca juga: Batal di Bioskop, Film Thriller Park Shin Hye Tayang di Netflix

Namun sayangnya niat mantan Miss Korea yang juga pernah jadi finalis ajang Miss Universe ini tak bisa pacaran atau menikah dengan kedua aktor tampan tersebut. Berhubung dirinya menjadi ibu Lee Min Ho dalam drama ‘The Heirs’ dan ibu Hyun Bin dalam film ‘The Fatal Counter’.

Mengenai perannya sebagi ibu dari dua aktor yang muda dan tampan, Kim Sung Ryung pun mengaku iri dengan aktris sebayanya Kim Hee Ae yang terlibat hubungan asmara dengan aktor muda Yoo Ah In dalam drama ‘Secret Love Affair’.

Sering bermain dengan aktor yang jauh lebih muda darinya seperti Jang Geun Suk dan Yunho TVXQ tak membuat dirinya merasa ada perbedaan usia diantara mereka dan menyesuaikan diri hingga menjadi sosok yang menyenangkan. Dirinya mengaku tak hanya memperlakukan aktor-aktor muda tersebut seperti anaknya, tetapi juga seperti teman sendiri.

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)