home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Sung Pensiun, Bagaimana Nasib Asian Dream Cup 2014?

Kamis, 15 Mei 2014 17:32 by syaifan | 9581 hits
Park Ji Sung Pensiun, Bagaimana Nasib Asian Dream Cup 2014?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Rabu (14/5) kemarin, pesepakbola asal Korea Selatan, Park Ji Sung resmi mengundurkan diri dari sepakbola setelah ia merasa cedera lutut dan kondisi fisik yang semakin memburuk tidak dapat menunjang penampilan maksimalnya di lapangan hijau. Hal ini diumumkan sendiri oleh Park di kampung halamannya di Suwon, Korea Selatan.

Ditemani kedua orangtuanya, dalam konferensi pers yang digelar di halaman Ji Sung Foundation Park mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan klub yang pernah ia bela sepanjang karirnya. Bahkan terakhir, Park sendiri diketahui masih menyisakan satu musim kontrak bersama Queen Park Rangers.

Pengumuman pensiunya Park dari sepakbola tentu membuat para penggemarnya di Indonesia bertanya-tanya. Pasalnya, Park sendiri direncanakan akan menggelar pertandingan amal di Jakarta pada bulan Juni mendatang bersama sejumlah bintang sepakbola dunia lainnya.

Keikutsertaan Park di pertandingan amal bertajuk Asian Dream Cup 2014 nanti pun mulai diragukan. Apalagi Park juga mengatakan bahwa ia tengah berjuang untuk sembuh dari cedera lututnya.

Baca juga: 5 Tokoh Penting Korea Selatan yang Tidak Memiliki Haters

“Spekulasinya ‘kan apakah Park akan tampil di Piala Dunia atau tidak. Kalau untuk Asian Dream Cup 2014, dia pasti akan tampil. Meski sudah pensiun, dia akan tetap tampil di sejumlah pertandingan amal dan coaching clinic,” kata perwakilan SH Entertainment, saat dihubungi DreamersRadio.Com kemarin (14/5).

Park direncanakan akan tampil di Asian Dream Cup 2014 bersama bintang sepakbola dunia seperti Rio Ferdinand, Gennaro Gattuso, Marco Matterazi dan juga member variety show ternama asal Korea Selatan, Running Man di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 2 Juni 2014 mendatang.

Siap untuk menyaksikan penampilan legenda Korea Selatan ini, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)