home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Gaya Rambut Middle-Part Para Idola K-Pop Pria, Yes or No?

Jumat, 16 Mei 2014 16:51 by citra09 | 19839 hits
Tren Gaya Rambut Middle-Part Para Idola K-Pop Pria, Yes or No?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gaya rambut menjadi salah satu bagian penting bagi para idola K-Pop di setiap penampilannya. Dari masa ke masa, berbagai tren gaya rambut pun selalu berubah. Salah satu yang kini tengah ngetren adalah gaya rambut belah tengah alias middle-part di antara para idola K-Pop pria.

Jika pertama kali dilihat, gaya rambut tersebut memang cukup aneh apalagi bagi pria, karena terlihat cukup nerdy atau bahkan terlalu old fashion. Ssst, gaya rambut ini bahkan terlihat lebih mirip seperti gaya rambut pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un!

Eits, tapi jangan salah. Gaya rambut ini kini justru tengah ngetren di kalangan idola K-Pop pria dan justru malah jadi terbilang fashionable. Gaya rambut belah tengah ini biasanya mereka padukan dengan gaya yang chic dan urakan agar terlihat keren.

Bisa dibilang, gaya rambut ini populer di kalangan idola K-Pop setelah diusung oleh G-Dragon dan Key SHINee yang memang senang mencoba gaya-gaya unik dan nyeleneh. Gaya rambut ini cukup menguatkan karakter unik dan kepribadian menarik dari G-Dragon , plus gaya fashionnya yang nyentrik dengan warna-warna tak biasa seprti pink.

Baca juga: 4 Gaya Rambut Ikonik Artis Korea yang Sulit Diikuti Orang Biasa

Jika G-Dragon memilih mewarnai gaya rambut middle-partnya menjadi pink, maka Key SHINee lebih menjatuhkan pilihan pada warna hitam atau blonde dengan tambahan sedikit ombak, plus outfit stylishnya.

Gaya rambut inipun  semakin ngetren di kalangan member boy group K-Pop lainnya, seperti Luhan dan Kai EXO di sela-sela promosi album ‘Overdose’ nya. Meski belum debut secara resmi, namun salah satu member WINNER, Nam Tae Hyun juga turut mencuri perhatian karena gaya rambut middle-partnya.

Beberapa member lainnya, seperti Ilhoon BTOB, Changmin TVXQ, Taeil Block B, Kwanghee ZE:A, dan lainnya juga sempat terlihat dengan gaya rambut middle-part dengan gayanya masing-masing. Gimana menurutmu, Dreamers? Yes or no?

(ctr/photo: KpopStarz)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)