home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FIMELAFEST 2014, Festival Terbesar untuk Para Perempuan di Jakarta!

Jumat, 16 Mei 2014 16:53 by Dits | 3395 hits
FIMELAFEST 2014, Festival Terbesar untuk Para Perempuan di Jakarta!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka merayakan hari jadi FIMELA NETWORK yang ke-3, sebuah event tahunan terbesar bagi para perempuan yaitu FIMELAFEST 2014 siap digelar selama tiga hari kedepan. Event ini merupakan bentuk rasa syukur dan keinginan FIMELA agar lebih dekat dengan para pembaca setianya, khususnya kaum perempuan.

Bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta, FIMELAFEST 2014 menghadirkan beragam rangkaian acara menarik dan unik yang digelar dari tanggal 16 hingga 18 Mei 2014. Festival yang diadakan tiga hari ini memiliki misi ‘Women Empowerment & Lifestyle Experience’, bertujuan menebar cinta dengan tema #SUPERLOVA.

Selama 3 hari festival, beberapa aktivitas seru bisa dilakukan para pengunjung. Mau tau apa saja aktivitasnya? Berikut diantaranya:

Fuchsia Market
Bazaar unik, terdiri dari local brand yang menawarkan berbagai kebutuhan perempuan modern, mulai dari fashion, beauty hingga kebutuhan anak dan keluarga.
 

Baca juga: Lebih Dari 25 Performers! Cek Full Line-up K-Holiday Party by Dreamers.id Di Sini!

IWOW (Indonesia World of Women)
Acara yang diselenggarakan untuk kedua kalinya ini merupakan seminar sehari dengan topik relationship dan cinta. Menampilkan sejumlah pembicara dan narasumber terkenal, seperti Rosiana Silalahi, Wulan Guritno, Marshanda, Dave Hendriks, Gery Poer serta Okky Asokawati, dan Jose Carol. 
 

WWW Award; poling terbesar untuk para netizen perempuan
Tak hanya belanja dan ikutan seminar, beberapa acara keren lainnya pun dipersiapkan untuk para perempuan, mulai dari fashion show brand-brand ternama, live music dari Alexa, Abdul & the Coffee Theory, Teza Sumendra, serta juara X Factor Indonesia, Fatin. Hadir pula mini talkshow yang pastinya menghibur dan memperkaya pemikiran para perempuan lho.

Asiknya lagi, kamu juga bisa mengikuti berbagai aktivasi online yang menarik dan terbuka. Seperti Styling Competition dari Et Cetera, Colorbox serta the Executive; yang semuanya berlangsung di gelaran FIMELAFEST 2014.

Jadi, buat kamu yang belum punya rencana pergi di weekend ini, kamu bisa ajak teman – teman untuk ikutan datang ke FIMELAFEST 2014. Nah, untuk tau informasi selengkapnya dan gimana cara berpartisipasi di event ini, langsung aja yuk kunjungi fimela.com atau hubungi Loni di (021) 30056090. (dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)