home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Cara EXO-K Namai Masing-masing Member di Ponsel Mereka?

Jumat, 16 Mei 2014 16:46 by ningcil | 37459 hits
Bagaimana Cara EXO-K Namai Masing-masing Member di Ponsel Mereka?
Ask in the Box

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum EXO dilanda mood yang kelabu saat Kris yang secara mendadak mengajukan pemberhentian kontraknya terhadap SM Entertainment, para member EXO-K masih dalam mood yang sangat baik dan menceritakan beberapa kelucuan yang terjadi diantara para membernya.

Dalam channel 1theK ‘Ask in the Box’, keenam member EXO-K pun menjawab berbagai macam pertanyaan yang diajukan oleh para fans mereka di seluruh dunia.

Diantara pertanyaan seputar perasaan mereka saat comeback dengan lagu ‘Overdose’, arti dari logo EXO, dan siapa yang akan keluar pertama setelah terjebak di labirin, ada pertanyaan lucu lainnya yang dijawab oleh EXO-K.

Pertanyaan fans yang penasaran dengan cara para member EXO-K menyimpan nomor member lainnya di ponsel mereka juga diajukan oleh fans. Suho menjawab jika ia menyimpan nama para member EXO dengan sebutan yang cukup posesif, ‘Sehun-ku’ atau ‘Baekhyun-ku’.

“Suho ‘mengurung’ semuanya dikandangnya,” ujar Chanyeol. “Kami semua milik Suho,” tambah Baekhyun.

Chanyeol mengatakan jika kebiasaan buruk Kai adalah tak pernah menyimpan nomor member lain di ponselnya. “Sehingga saat aku menghubunginya, ia selalu bertanya ‘Ini siapa?’,” ujar Chanyeol.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sedangkan sang maknae Sehun, meski umurnya paling muda diantara 11 member lainnya, ia tak menulis nama D.O dengan dengan awalan ‘hyung’, sementara sang leader Suho yang ia namakan dengan ‘My lovely Suho’, yang membuat member lainnya terkejut dan tertawa karena sikap acuh Sehun saat D.O protes karena tak dipanggil hyung.

“Aku menyimpan nomor Chanyeol dengan nama Chanyeol hyung, Baekhyun dengan nama Baekhyun Hyung, sementara Kai... aku sepertinya tak menyimpan nomornya, ia baru saja ganti nomor,” ujar Sehun.

Pertanyaan mengenai siapakah member EXO-K yang paling malu berhadapan dengan wanita juga muncul, yang secara kompak dijawab oleh member EXO-K yaitu D.O.

“Aku tak tahu apakah D.O juga gugup saat berada depan cewek, namun suaranya selalu berubah saat bertemu orang baru,” ujar Suho yang disetujui oleh member lain. “Aku tak berpikir jika ia malu, tapi ia hanya butuh waktu untuk kenal dengan orang baru,” lanjutnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)