home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Menikah', Key SHINee & Arisa Yagi Undang Para Bintang K-Pop!

Minggu, 18 Mei 2014 16:34 by pearl | 11953 hits
'Menikah', Key SHINee & Arisa Yagi Undang Para Bintang K-Pop!
thebumkeyk.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kira-kira sebulan kenal satu dengan lainnya berkat menjadi pasangan virtual untuk variety show We Got Married Global, akhirnya Key SHINee dan model asal Jepang Arisa Yagi mendapatkan upacara pernikahan mereka.

Seperti Heechul dan Puff Kuo beberapa waktu lalu, pasangan ini mengundang beberapa teman dekat yang kebanyakan adalah para idola k-pop hadir untuk hari spesial mereka. Taemin & Jonghyun SHINee, Bomi, Chorong dan Eunji A-pink, Suho & Chanyeol EXO serta Jinwoon 2AM juga hadir dalam kesempatan tersebut.

Seperti yang dilansir allkpop, pada kesempatan ini perempuan 19 tahun ini terlihat lebih berani menunjukkan rasa sayangnya pada sang suami virtual di hari spesial mereka.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Dalam video cuplikan episodenya juga terlihat berbagai ucapan selamat dan sorak-sorai pun diterima Key dan Arisa dari teman-teman mereka. Dengan baju formal putih dan gaun senada, keduanya tidak berjalan seperti biasa menuju altar melainkan dengan catwalk ala model fashion dan menari!

“Kami ini pasangan yang pintar. Bahasa tak masalah, karena jika dengan bahasa jepang tak bisa, maka langsung pakai bahasa Inggris. Jika tidak ya…terpaksa bahasa Korea,” tutur Key dalam interviewnya bersama MBC Section TV. Dalam kesempatan ini, ternyata Eunji A-pink juga sempat membacakan sebuah pidato untuk kedua pasangan setelah upacaranya selesai. Selamat ya Key dan Arisa!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik antara ADOR dan HYBE yang masih berlanjut, muncul tudingan koreografi ILLIT 'Lucky Girl Syndrome' yang disebut mirip koreografi NewJeans untuk iklan McDonald's....
  • HOT !
    Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 12 Mei kemarin, mempertahankan posisi No.1 di antara program hiburan pada waktu tayang yang sama dengan mencatat 2,2% di peringkat rating tahun 2024....
  • HOT !
    The Outlaws secara resmi menjadi seri film terlaris di Korea Selatan. Seri film ini menjadi yang pertama mengumpulkan 40 juta penonton bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)