home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, One Direction Pegang Seragam Timnas Sepakbola Indonesia!

Selasa, 20 Mei 2014 11:06 by syaifan | 15316 hits
Wow, One Direction Pegang Seragam Timnas Sepakbola Indonesia!
twitter.com/ismayalive

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, boyband ternama asal Inggris One Direction dijadwalkan akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 25 Maret 2015 mendatang. Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian ‘On The Road Again Tour 2015’.

Untuk menyambut konser tersebut, beragam promo pun dilakukan oleh pihak promotor dengan merilis beragam materi visual yang berhubungan dengan Harry Styles dan kawan-kawannya tersebut. Seperti yang baru saja dirilis pada Selasa (20/5) pagi tadi.

Dalam sebuah poster terbarunya, kelima personil One Direction tampak bersemangat memegang seragam kaus tim nasional sepakbola Indonesia. Tentu saja foto tersebut semakin menciptakan kedekatan emosional antara One Direction dan penggemarnya di Indonesia.

Bagi penggemar berat grup pelantun ‘Story of My Life’ tersebut, pastinya sudah tahu bahwa Harry, Liam, Zayn, Louis dan Niall sangat menggemari sepakbola. Apalagi, konser mereka di Jakarta nanti akan diadakan di stadion sepakbola terbesar di Indonesia, Gelora Bung Karno.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Model promo konser One Direction dengan mengenakan seragam tim nasional negara yang akan mereka kunjungi, sebelumnya juga pernah dilakukan sejak tahun lalu saat mereka mempromosikan ‘Take Me Home World Tour’.

Nggak cuma itu, spekulasi pun juga mulai merebak jika One Direction juga akan menyempatkan diri bermain sepakbola di Stadion Utama Gelora Bung Karno sebelum konsernya tahun depan. Hal ini juga bisa dilihat dari beberapa footage dari film ‘This Is Us’ yang menunjukan personil One Direction menyempatkan diri bermain sepakbola di konser mereka.

One Direction akan singgah ke Jakarta pada 25 Maret 2015 setelah sebelumnya akan mampir ke Manila, Filipina pada 21 Maret 2015 untuk rangkaian konser yang sama. Waah.. nggak sabar nih, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)