home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Big Bang Masuk dalam Daftar Boyband Dunia Paling Stylish Versi H&M!

Selasa, 20 Mei 2014 12:16 by citra09 | 6422 hits
Wow, Big Bang Masuk dalam Daftar Boyband Dunia Paling Stylish Versi H&M!
radenirinne.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya dikenal sebagai boy group papan atas Korea Selatan, Big Bang juga dikenal sebagai salah satu boy group yang selalu tampil stylish dan unik, sehingga memiliki ciri khas yang membedakan mereka dengan boy group lainnya.

Status Big Bang sebagai boy group dengan penampilan modisnya pun bahkan diakui di dunia, setelah baru-baru ini mereka berhasil masuk dalam daftar 10 besar boy band paling stylish di dunia versi brand pakaian Swedia, H&M.

Dalam daftar boy band ter-stylish yang dirilis baru-baru ini, H&M juga memasukkan nama-nama boy band iconic lainnya dari seluruh dunia, termasuk ‘NSYNC dan One Direction. Big Bang pun juga berhasil masuk dalam daftar tersebut, yang merupakan satu-satunya boyband K-Pop.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Dalam deskripsinya, dua member Big Bang, G-Dragon dan Big Bang diakui sebagai member dengan gaya yang selalu fashionable. “G-Dragon dan Taeyang khususnya yang memiliki gaya dengan rambut ekstrim seperti gaya Saint Laurent,” tulis artikel tersebut.

Yap, G-Dragon dan Taeyang kini semakin mencuri perhatian setelah beberapa lalu hadir di Paris Fashion Week 2014 dan banyak bertemu dengan para desainer ternama dunia. Penampilan keduanya kala itu juga terlihat mencuri perhatian. Keduanya bahkan berhasil masuk dalam kolom The Cut di New York Magazine. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)