home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Google Resmi Buat Akun di Instagram!

Selasa, 20 Mei 2014 14:41 by syaifan | 2881 hits
Google Resmi Buat Akun di Instagram!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perusahaan mesin pencari terbesar di dunia, Google pada Senin (19/5) kemarin akhirnya secara resmi mendaftarkan diri di salah satu aplikasi sosial media berbagi foto ternama, Instagram. Keputusan ini pun kemudian disambut gembira oleh para pengikutnya.

Google yang sebenarnya memiliki aplikasi sosial media sendiri yakni Google+, dianggap oleh sejumlah pengamat teknologi kurang percaya diri dan akhirnya memutuskan bergabung ke Instagtram agar bisa lebih dekat dengan penggemarnya.

Dalam postingan pertamanya, Google mengunggah sebuah video berdurasi sekitar 10 detik yang menjelaskan tentang adanya permainan rubrik digital di laman depan Google yang menampilkan doodle permainan tersebut.

“Hari ini di halaman depan Google, kami sedang merayakan Hari Kubus Rubik. Kami pun berpikir.. apakah kami bisa menyelesaikannya? Hello Instagram!” tulis Google di kolom komentar video tersebut.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Kedatangan Google di aplikasi berbagi foto favorit ini langsung direspon oleh banyak pengguna internet. Hingga saat artikel ini diturunkan, Google diketahui sudah memiliki sebanayk 20.661 pengikut meski baru satu kali mengunggah video.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi atau alasan mengapa Google memutuskan bergabung ke Instagram. Tapi yang jelas, akan banyak pengikut yang menunggu postingan foto mau pun video lainnya dari Google.

Ini dia postingan pertama video Google di Instagram! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)