home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berpengalaman Adegan Dewasa, Apa Nasihat On Joo Wan Pada Song Seung Hun Untuk 'Obsessed'

Rabu, 21 Mei 2014 23:00 by pearl | 27741 hits
Berpengalaman Adegan Dewasa,  Apa Nasihat On Joo Wan Pada Song Seung Hun Untuk 'Obsessed'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak sebelum dirilis, peran Song Seung Hun dalam film Obsessed sudah menarik banyak perhatian karena keberanian dan kejutan dari sang aktor untuk akhirnya membawa karirnya satu langkah lebih tinggi lagi.

Dalam film Obsessed, aktor yang berperan sebagai seorang kolonel bernama Kim Jin Pyung ini harus melakukan banyak adegan dewasa bersama aktris lawan mainnnya. Sempat merasa ragu, namun ternyata berkat bantuan dari rekannya On Joo Wan yang disebutnya ‘senior adegan panas’.

Karena sebelumnya On Joo Wan sudah pernah menjalani adegan yang sama untuk film The Peterpan Formula dan The Five, ia membantu Song Seung Hun melewati tahapan canggung syuting adegan tersebut.

“memang semuanya terasa berat saat pertama kali, namun setelah kamu merasa nyaman dengan dirimu sendiri dan bisa melakukannya kamu akan berhasil dengan apapun,” nasihat On Joo Wan pada aktor Endless Love ini seperti yang dilansir dari Soompi.

Baca juga: On Joo Wan Ungkap Uhm Ki Joon Telah Hidup Sebagai Joo Dan Tae di Kehidupan Nyata

Aktor yang berperan sebagai bawahan Song Seung Hun dalam film ini juga memprediksi bahwa Obsessed akan menjadi hits di box office berkat adegan-adegan tersebut. Tak hanya itu, tema mengenai hubungan gelap atau affair di Korea yang sedang populer juga dianggap sebagai salah satu faktor ketertarikan publik.

Ramalan On Joo Wan pun terbukti ketika filmnya dirilis pada 15 Mei lalu, Obsessed langsung menduduki posisi puncak box office Korea. Dalam sekejap posisi film Hyunbin The King’s Wrath pun langsung tergulingkan, Daebak!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)