home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Media Asing Sebut Sepakbola Indonesia 'Brutal' dan 'Horor'!

Kamis, 22 Mei 2014 11:52 by syaifan | 5968 hits
Duh, Media Asing Sebut Sepakbola Indonesia 'Brutal' dan 'Horor'!
marca.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus kematian pesepakbola Persiraja Banda Aceh, Akli Fairuz akibat cedera yang dialaminya di lapangan saat ia membela timnya berhadapan dengan PSAP Sigli akhir pekan lalu, ternyata tidak hanya mendapatkan sorotan dari media lokal saja. Sejumlah media asing diketahui juga menuliskan berita soal kematian Akli ini.

Hanya saja, media asing tersebut menuliskan dalam judul maupun di dalam artikel laporannya, pertandingan yang merupakan lanjutan putaran Liga Premiere Indonesia ini berlangsung dengan ‘brutal’ dan ‘horor’.

Seperti yang diberitakan oleh harian sepakbola ternama asal Spanyol, Marca. Dalam artikel onlinenya, Marca mengunakan judul “Sebuah tendangan brutal membunuh seorang pemain di Indonesia”.

Sementara itu, harian Daily Mail asal Inggris, menyebutkan apa yang dialami oleh Akli saat hendak menjebol gawang PSAP Sigli adalah sesuatu yang menyeramkan. “Pesepakbola tewas setelah cedera horor di Liga Premiere Indonesia”.

Akli Fairuz meninggal dunia pada Jum’at (16/5) lalu setelah tim dokter Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh tak kuasa menyelamatkan nyawanya dari kebocoran usus yang dialaminya. Akli dirawat di Rumah Sakit sesaat setelah ia terkapar di lapangan pertandingan pada Sabtu (10/5).

Akli yang saat itu hendak mengejar bola rebound untuk mencetak gol dihantam oleh kaki penjaga gawang PSAP Sigli Agus Rahman tepat di perut sebelah kanannya. Mendapat perlakuan seperti itu, Akli pun tak tergeletak tak bisa bergerak.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)