home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Besok, Promotor Umumkan Line Up Final Asian Dream Cup 2014!

Kamis, 22 Mei 2014 12:36 by syaifan | 5931 hits
Besok, Promotor Umumkan Line Up Final Asian Dream Cup 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran pertandingan sepakbola amal Asian Dream Cup 2014 akan segera dilaksanaka hanya dalam hitungan hari saja. Tentu saja para penggemar sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan yang akan dihadiri oleh Park Ji Sung dan sejumlah bintang sepakbola dunia lainnya.

Jika beberapa waktu lalu sejumlah nama seperti Rio Ferdinand, Marco Materazzi, Mark van Bommel dan Gennaro Gattuso sudah diumumkan akan tampil di Asian Dream Cup 2014, pihak promotor pun mengatakan bahwa mereka akan segera mengumumkan line up final pada Jum’at (23/5) besok.

Dari rilis yang diterima oleh DreamersRadio.Com, SH Entertainment selaku promotor Asian Dream Cup 2014 rencananya akan mengumumkan sejumlah nama baru dan bintang tamu yang akan hadir pada 1-2 Juni 2014 mendatang.

Seperti yang pernah dikatakan sebelumnya oleh pihak promotor, mereka juga berencana akan menampilkan idol K-Pop di Asian Dream Cup 2014 sebagai salah satu agenda hiburan. Tak cuma itu, beberapa idol tersebut diketahui juga akan ambil bagian dalam pertandingan. Salah satunya adalah Minho SHINee.

“Nanti akan ada penampilan dari beberapa idol K-Pop di Asian Dream Cup 2014 ini. Akan ada tiga mini konser yakni sebelum pertandingan, saat half time dan setelah pertandingan usai. Soal artisnya, nanti akan kita umumkan lebih lanjut,” ungkap Monica selaku pihak promotor yang memboyong Asian Dream Cup 2014 ke Jakarta beberapa waktu lalu.

Hmm.. kira-kira siapa lagi yang akan tampil di Asian Dream Cup 2014 nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)