home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kakek Ini Berhasil Ciptakan 'Naga' di Depan Rumahnya!

Jumat, 23 Mei 2014 07:00 by syaifan | 19055 hits
Wah, Kakek Ini Berhasil Ciptakan 'Naga' di Depan Rumahnya!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang kakek di Inggris, tepatnya di sebuah Kota bernama Norfolk baru-baru ini diketahui berhasil menciptakan seekor naga raksasa sepanjang 30 meter tepat di depan rumahnya. Kakek bernama John Brooker tersebut dilaporkan menghabiskan waktu lebih dari 10 tahun untuk menciptakan naga impiannya tersebut.

Lho, bukannya naga adalah hewan yang hanya ada dalam dongeng? Eitss.. tunggu dulu. Naga yang diciptakan oleh Kakek Brooker di halaman depan rumahnya itu ternyata bukan Naga sungguhan, melainkan hanya sederet semak belukar yang diukir menyerupai Naga.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Brooker menghabiskan waktu selama lebih dari 10 tahun untuk membuat semak belukar yang menutupi rumahnya itu menjadi seekor Naga raksasa lengkap dengan lubang hidung yang dapat mengeluarkan api dan giginya yang runcing.

Baca juga: Usai Selamet-Nenek Rohaya, Kini Heboh Kisah Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 62 Tahun

Brooker mengungkapkan, apa yang dilakukannya itu adalah salah satu agenda hariannya setelah ia memutuskan pensiun dari sebuah peternakan 10 tahun silam. Sejak itu, ia pun berniat mengubah semak yang besar itu menjadi terlihat seperti seekor Naga.

“Aku sangat menyukai kegiatan ini. Jadi aku memangkasnya setiap hari hingga akhirnya aku berhasil membuatnya terlihat seperti Naga,” kata Brooker yang kini berusia 75 tahun.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)