home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebrasi Penuh Inspirasi di Fimela Fest 2014!

Kamis, 22 Mei 2014 16:00 by syaifan | 4001 hits
Selebrasi Penuh Inspirasi di Fimela Fest 2014!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta pada 16 hingga 18 Mei lalu, Fimela Fest kembali di edisi ketiganya untuk menghibur para peminatnya yang berasal dari kalangan wanita modern. Beragam acara seru dan menarik pun disajikan di Fimela Fest tahun ini.

Berada di tiga area yang berbeda, Fuschia Market jadi andalan di Fimela Fest 2014 bisa dikatakan cukup besar. Mulai dari Food Society, Fashion Atrium hingga mendekati bibir panggung, barang-barang unik dan kebutuhan lainnya dapat ditemukan di bazaar mini ini.

Tentu saja, buat pengunjung  yang datang ke Fimela Fest, Fuschia Market sudah pasti jadi agenda mendadak karena banyaknya stuff yang langka yang sulit didapatkan di toko mana pun. Terbukti, sejumlah wanita dan ibu-ibu terpaksa berhenti sejenak di depan beberapa stand Fuschia Market untuk membeli barang kesukaan mereka.

Masih sama seperti gelaran Fimela Fest di tahun sebelumnya, kali ini Fimela juga kembali menggelar rangkaian event Indonesia World of Women. Sebuah forum seminar yang diperuntukan bagi para wanita tentang topik-topik kekinian.

Pembicara serta bintang tamu yang dihadirkan di Indonesia World of Women tahun ini juga tidak kalah seru dengan riuh rendah para Ibu yang sibuk belanja di Fuschia Market. Beberapa nama beken seperti Rosiana Silalahi, Wulan Guritno, Marshanda, Dave Hendrik hingga Okky Asokawati jadi daya tarik tersendiri.

Memiliki misi Women Empowerment & Lifestyle Experience, Fimela Fest 2014 tentu juga mampu menyuguhkan penampil-penampil dengan kualitas terbaiknya di panggung utama mereka. Sebut saja beberapa nama penyanyi lokal seperti Fatin, Teza Sumendra, Abdul & The Coffee Theory hingga Alexa sukses menjadi highlight di gelaran tahun ini.

Kegembiraan pun semakin dirasakan oleh lebih banyak orang lagi ketika kontestan Model Hunt dan Modern Dance Competition juga ikut ditampilkan di panggung utama. Sehingga, membuat Fimela Fest 2014 ini semakin dicintai banyak orang.

Well, see you at next Fimela Fest! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)