home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Minta Donghae SuJu dan Jaekyung Rainbow Beradegan Ciuman!

Kamis, 22 Mei 2014 18:40 by ningcil | 8323 hits
Heechul Minta Donghae SuJu dan Jaekyung Rainbow Beradegan Ciuman!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama bermain drama dalam periode yang hampir bersamaan, dua member Super Junior Donghae dan Heechul tetap memberikan dukungan mereka satu sama lain. Bahkan Heechul diketahui mengunjungi Donghae di lokasi syutingnya.

Donghae yang kini tengah membintangi drama terbarunya ‘God’s Quiz 4’ bersama Jaekhyun Rainbow pun menjadi sasaran keisengan Heechul. Teman sesama member Super Junior tersebut secara mendadak mengunjungi Donghae di lokasi syuting untuk memberikan dukungannya.

Begitu melihat Heechul berkeliaran di lokasi syutingnya, Donghae pun bergurau dengan mengatakan, “Cepatlah dan segera pergi”. Meski begitu Donghae merasa sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan Heechul.

Sebelum meninggalkan lokasi syuting drama yang dibintangi Donghae, Heechul pun menyempatkan diri untuk melontarkan keisengannya dengan meledek Donghae dan Jaekyung.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Aku akan menantikan kisah cinta kalian. Segera tunjukkan pada kami sebuah adegan ciuman, sehingga bisa membuat para fans Donghae kaget” ujar Heechul seperti dikutip Mwave yang membuat orang-orang yang berada disana tertawa karena keisengannya.

Saat ini Heechul tengah membintangi drama produksi tvN, ‘Grandpas Over Flowers Investigation’ dan berperan sebagai Park Jung Woo, salah satu anggota detektif yang membantu teman satu tim yang secara tiba-tiba berubah jadi kakek-kakek.

Sementara Donghae berperan sebagai Han Si Woo, seorang pendatang baru di sebuah kantor ahli forensik dalam drama produksi OCN ‘God’s Quiz 4’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)