home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Dicemooh, Film Indie Ryan Gosling Terancam Batal Dibeli Warner Bros?

Sabtu, 24 Mei 2014 18:00 by Dits | 2448 hits
Banyak Dicemooh, Film Indie Ryan Gosling Terancam Batal Dibeli Warner Bros?
insidemovies.ew.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya menjadi sutradara bukanlah karir yang tepat untuk Ryan Gosling. Pasalnya setelah beberapa waktu lalu film debut garapannya, ‘Lost River’ yang tayang secara perdana di Cannes Movie Festival 2014 menerima banyak kritik pedas dari berbagai pengamat film, kini kabarnya film tersebut terancam batal dibeli pihak Warner Bros.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak Warner Bros telah kehilangan minat untuk membeli sekaligus mendistribusikan film ‘Lost River’ setelah film tersebut mendapat review negatif dari berbagai pengamat film. Salah satunya Peter Bradshaw, kritikus film dari sebuah koran asal Inggris, The Guardian mengungkapkan pendapatnya melalui akun twitter pribadinya @PeterBradshaw1, ‘Coba pikir. Jika Ryan Gosling bukan aktor yang hebat, ia pasti tidak akan diizinkan sebagai sutradara. *menatap ke angkasa, berteriak*,’ tulis Bradsha.

Bahkan kritikus film dari Variety, Justin Chang menganggap film tersebut sebagai karya ‘buruk’ dari debut penyutradaraan dan skenario Ryan Gosling.

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

Kritik para pengamat film pun turut mempengaruhi tanggal rilis film Ryan, karena jika film tersebut kehilangan Warner Bros sebagai distributornya, maka akan sulit bagi Ryan untuk memperoleh distributor lainnya. 

'Lost River' dibintangi oleh Christina Hendricks, Eva Mendes dan Matt Smith, film ini berkisah tentang seorang ibu tunggal bernama Billy (Christina Hendricks) yang masuk ke dunia gelap dan misterius, sementara putranya yang berusia remaja, Bones menemukan sebuah jalan menuju ke kota di bawah air.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)