home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Insiden di Panggung, Liam Payne Tidak Lanjutkan Tur One Direction?

Minggu, 25 Mei 2014 13:00 by syaifan | 2465 hits
Alami Insiden di Panggung, Liam Payne Tidak Lanjutkan Tur One Direction?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Inggris, One Direction saat ini diketahui tengah sibuk menjalankan turnya di Eropa dalam rangka mempromosikan album terbarunya, ‘Midnight Memories’. Namun, dalam turnya yang diadakan di Dublin, Irlandia pada Sabtu (24/5) malam tadi, ternyata ada momen kurang menyenangkan yang dialami oleh One Direction.

Seperti dikutip dari laman Digital Spy, salah satu member One Direction yakni Liam Payne dilaporkan jatuh di atas panggung. Liam jatuh akibat terpleset dan kurang berhat-hati di atas panggung yang licin.

Melihat adegan tersebut, rekan-rekan seband Liam pun langsung membantunya untuk berdiri. Beruntung, Liam tidak mengalami luka serius akibat insiden kecil tersebut. Ia sendiri dijadwalkan masih bisa ikut melanjutkan tur ke beberapa kota lainnya di Eropa setelah konser malam tadi.

Hal itu ia konfirmasikan lewat Twitter dan mengatakan kepada penggemarnya bahwa ia baik-baik saja. Bahkan, Liam pun sempat melihat-lihat kompilasi video jatuhnya di beberapa kanal di YouTube.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Ahaha. Setidaknya aku bisa melihat diriku sendiri saat jatuh di panggung lewat YouTube. Aku baik-baik saja!” kicau Liam di Twitter.

One Direction sendiri rencananya akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 25 Maret 2015 mendatang. Semoga saja Liam dan member One Direction lainnya tidak mengalami kejadian apa pun lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)