home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lady Gaga Dibuat Menangis oleh Seorang Nenek di Konsernya!

Rabu, 28 Mei 2014 14:38 by syaifan | 2973 hits
Duh, Lady Gaga Dibuat Menangis oleh Seorang Nenek di Konsernya!
instagram.com/ladygaga

DREAMERSRADIO.COM - Jarang sekali diberitakan seorang penyanyi setenar Lady Gaga menangis di depan penggemarnya sendiri maupun di atas panggung. Tapi baru-baru ini, Gaga benar-benar meneteskan air matanya ketika ia bertemu dengan seorang penggemarnya.

Bukan sekedar penggemar biasa, kali ini Gaga menemui penggemarnya yang spesial. Granny Gaga, adalah nama seorang penggemar Lady Gaga asal Edmonton, Kanada. Seperti namanya, Granny Gaga adalah seorang nenek berusia 86 tahun yang merupakan fans berat Lady Gaga.

Granny Gaga yang memiliki nama asli Inez Whitfield itu mendapatkan akses khusus ke belakang panggung untuk bertemu dengan Gaga usai konsernya di Rexall Place, Kanada pada Senin (26/5) malam lalu.

Inez yang ditemani oleh putrinya yang mendorong kursi roda yang ia tumpangi terlihat bahagia sekali ketika bertemu dengan idolanya tersebut. Setelah melakukan sedikit bincang-bincang, kemudian Gaga pun menangis.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

“Gaga menangis ketika berbicara dengan Ibuku. Entah apa yang mereka bicarakan, tapi saat itu Gaga terlihat jelas meneteskan air matanya,” kata Terry Whitfield, putri Granny Gaga kepada CBC News.

Belakangan, Gaga pun mengunggah fotonya bersama dengan Granny Gaga di Instagram dan mengatakan bahwa ia adalah inspirasinya. Gaga sangat tersentuh bisa memiliki penggemar setua Granny.

“Inez ‘Granny Gaga’ dari Edmonton yang berusia 86 tahun. Kami sempat mengobrol seru setelah konser. Sungguh wanita yang menginspirasi!” kata Gaga dalam kolom keterangan soal fotonya tersebut.

Waah.. dua-duanya beruntung bisa saling bertemu ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)