home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Bocah Ini Miliki Sixpack di Usia 6 Tahun!

Rabu, 28 Mei 2014 17:00 by syaifan | 9905 hits
Wow, Bocah Ini Miliki Sixpack di Usia 6 Tahun!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki six pack atau perut rata dengan otot-otot yang menonjol biasanya menjadi idaman banyak kaum Adam di usia-usia 20-an hingga 30-an. Namun, seringkali usaha mereka gagal karena kurangnya disiplin dan keinginan yang kuat saat latihan membuat target memiliki badan atletis hanya impian semata.

Nampaknya, jika ada yang sedang fokus untuk membentuk badan yang atletis perlu belajar kepada dua bocah asal Rumania yang satu ini. Kakak beradik Giuliani yang berusia 8 tahun dan Claudio yang berusia 6 tahun sudah bisa melakukan olahraga body building dengan otot yang mulai terbentuk.

Seperti yang bisa dilihat dari akun YouTube mereka, keduanya sudah rajin berlatih sejak masih berusia 7 dan 5 tahun. Bersama sang Ayah, Giuliani dan Claudio rutin berlatih di rumah dengan alat-alat gym sederhana.

Dari beberapa keterangan yang ditulis sang Ayah di YouTube, dua anaknya tersebut selalu menjalani 6 latihan yang berbeda setiap harinya. Push up, pull up, hingga weight lifting sudah jadi makanan wajib mereka sehari-harinya.

Baca juga: Miris, Ini Kesaksian Bocah yang Wajahnya Dibenamkan ke Wajan Panas oleh Neneknya

Ayah mereka, Iulian Stroe mengaku sangat bangga bisa mendidik anaknya seperti yang mereka lakukan saat ini. Ia pun mengatakan bahwa hanya anak-anaknya yang dapat melakukan hal sepertui itu.

“Tidak banyak anak-anak yang memiliki kemampuan seperti ini. Mereka sangat antusias dan sangat menyukai latihan. Delapan belas bulan terakhir, terutama Giuliano berhasil mengalami peningkatan cukup banyak,” katanya kepada Daily Mail.

Waah.. mungkin Dreamers jadi ada yang bersemangat untuk nge-gym lagi? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)