home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris EXO Terlihat Berada di Rumah Sakit Khusus Jantung di Beijing?

Kamis, 29 Mei 2014 14:00 by ningcil | 14744 hits
Kris EXO Terlihat Berada di Rumah Sakit Khusus Jantung di Beijing?
Marie Claire

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki dua minggu pasca pengajuan gugatan terhadap SM Entertainment, Kris EXO tampak terlihat di sebuah rumah sakit di Beijing, Cina. Foto Kris yang sedang berada di rumah sakit tersebut pun berhasil diambil oleh seorang fans Cina.

Kris yang menghilang sejak tak ikut pulang bersama member EXO lainnya setelah showcase di Beijing awal Mei lalu ini pun memang terus membuat para fans bertanya-tanya mengenai keberadaannya. Hingga akhirnya keberadaan Kris ini pun berhasil diketahui oleh fans saat sedang berada di rumah sakit.

Seperti dikutip Allkpop, cowok 23 tahun ini terlihat sedang berada di sebuah rumah sakit Fu Wai di Beijing. Rumah sakit tersebut diketahui merupakan sebuah rumah sakit terbesar yang khusus menangani penyakit kardiovaskular atau jantung.

Seorang fans yang memergoki keberadaan sang idola di rumah sakit tersebut pun langsung memposting foto dan menulis di akun Weibonya, “Secara kebetulan melihat Kris di rumah sakit di Beijing. Ia berada di bagian kardiologi. Aku berharap akan kembalinya Kris. Jaga kesehatanmy ya! Aku merindukanmu!”

Dalam foto tersebut Kris nampak terlihat memakai pakaian kasual berupa celana hitam, kemeja putih, serta topi. Kris terlihat sedang menunggu antrean sambil memainkan ponselnya di depan pintu ruangan di rumah sakit.

Foto ini pun seperti menjawab berbagai macam rumor yang mengatakan jika Kris berniat meninggalkan grupnya tersebut karena berbagai alasan, salah satunya kesehatan.

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Nongkrong Bareng Kris Eks EXO, Kedekatannya Jadi Sorotan

Sejak kasus Kris mencuat, SM Entertainment yang mengaku tak bisa menghubungi Kris pun akhirnya memutuskan untuk tetap menggelar konser perdana EXO pada 23-25 Mei lalu tanpa kehadiran leader EXO-M tersebut.

Meski status hengkangnya Kris dari EXO masih belum jelas dan sempat memberikan kabar bahwa dirinya baik-baik saja, namun absennya Kris memang meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi para fans.

Semoga keadaan Kris baik-baik saja ya Dreamers!

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)