home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson One Direction akan Beli Klub Liga Inggris?

Jumat, 30 Mei 2014 11:12 by syaifan | 2945 hits
Louis Tomlinson One Direction akan Beli Klub Liga Inggris?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu personil boyband One Direction, Louis Tomlinson beberapa hari belakangan ini sedang ramai dibicarakan karena sebuah video yang menunjukan ia dan rekan segrupnya, Zayn Malik diduga membakar ganja di tengah-tengah tur mereka di Amerika Selatan.

Namun, kabar lain soal Louis yang juga membuat heboh adalah rumor yang menyebutkan bahwa ia akan segera membeli klub sepakbola Inggris, Doncaster Rovers. Demikian seperti diwartakan oleh Digital Spy pada Kamis (29/5) kemarin.

Louis yang meruapakan pemain non-kontrak di klub yang berlaga di Divisi League One tersebut dikabarkan sedang mendekati manajemen klub untuk mengambil alih saham kepemilikan. Hal ini tentu saja tidak mustahil karena ia adalah salah satu suporter setia dari Doncaster Rovers.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Jika hal ini akan segera terealisasi, menurut harian ternaman Inggris, The Sun, Louis akan menjadi artis pop kedua di Inggris yang menjadi pemilik klub sepakbola setelah musisi legendaris Elton John membeli klub Watford pada tahun 1976.

Kemungkinan Louis menjadi chairman dari Doncaster Rovers bisa dibilang sangat besar, pasalnya sejauh ini hanya Louis yang berani menawar harga tinggi dengan penghasilannya yang mencapai milyaran rupiah per Maret 2014 lalu.

Hmm.. apa Louis akan menjadi bos dari klub sepakbola Doncaster Rovers? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)