home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ronaldinho Sewakan Rumah Mewahnya untuk Fans Selama Piala Dunia 2014!

Jumat, 30 Mei 2014 16:17 by syaifan | 3090 hits
Ronaldinho Sewakan Rumah Mewahnya untuk Fans Selama Piala Dunia 2014!
eurosport.co.eu

DREAMERSRADIO.COM - Perhelatan Piala Dunia 2014 tinggal  menghitung hari hingga pertandingan pertamanya digelar pada 12 Juni 2014 mendatang. Melihat besarnya antusiasme suporter dan wisatawan yang akan bertandang ke Brasil, warga lokal pun melihat sebuah peluang bisnis yang dapat dimanfaatkan.

Seperti yang dilakukan oleh mantan pemain sepakbola Brasil, Ronaldinho. Khusus untuk Piala Dunia 2014 ini, mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu pun menyewakan rumahnya kepada para pelancong untuk bermalam.

Seperti diberitakan oleh Kompas.Com, Ronaldinho menyediakan satu unit propertinya yang terdiri dari lima kamar tidur, enam kamar mandi, lengkap dengan fasilitas sauna, kolam renang, jazuzzi bar hingga barbekyu yang luasnya mencapai 1.000 meter persegi.

Baca juga: Kisah Ronaldinho Hidup Harmonis Serumah dengan Dua Pacar

Legenda Brasil tersebut menyewakan huniannya buat fans berkocek tebal. Harga yang ditawarkan buat menyewa rumah mantan pemain timnas Brasil ini terbilang mahal. Per malamnya, rumah Ronaldinho dipatok harga sebesar 15.400 dollar AS, atau setara dengan Rp 177,4 juta.

Hmm.. mungkin Dreamers ada yang berminat menginap di rumah Ronaldinho? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)