home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baek Ji Young Cemburu dengan Adegan Mesra Jung Suk Won dan Uee After School

Jumat, 30 Mei 2014 11:32 by ningcil | 8132 hits
Baek Ji Young Cemburu dengan Adegan Mesra Jung Suk Won dan Uee After School
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama berkarir di industri hiburan, ternyata diva Korea Selatan Baek Ji Young masih merasa cemburu saat sang suami bermesraan dengan wanita lain meski hal itu dilakukan hanya semata-mata untuk keperluan syuting.

Hal ini seperti yang diungkapkan wanita 38 tahun ini saat hadir dalam program radio ‘Lee So Ra Music Plaza’. Saat itu Baek Ji Young ditanyai apakah dirinya pernah merasa cemburu saat sang suami yang merupakan seorang aktor melakukan adegan ciuman.

“Pertamanya aku aku tak merasa apapun akan hal itu,” ujar Baek Ji Young. “Namun secara tiba-tiba ketika ia sedang akting, Jung Suk Won tampak terlihat tulus di layar kaca. Itulah kenapa aku cemburu.”

Rupanya lawan akting Jung Suk Won yang membuat Baek Ji Young cemburu tak lain adalah Uee After School, yang merupakan lawan main sang suami saat bermain dalam drama ‘Ojakyo Brothers’.

Baca juga: Konser Baek Z Young di Jakarta Ditunda

“Dia adalah Uee. Itu hanyalah adegan dimana Jung Suk Won menaruh tangannya di bahu Uee, namun sentuhannya terlihat sangat tulus,” ujar pelantun ‘That Woman’ ini dikutip Allkpop.

Baek Ji Young kemudian mengatakan jika ia tak mau Uee jadi takut padanya setelah mendengar pengakuannya dalam acara tersebut dan berjanji akan memperlakukan member After School tersebut dengan baik saat mereka bertemu.

“Aku harus memperlakukannya dengan baik. Jika ia mendengar ini, ia pasti akan takut, jadi aku harus memperlakukannya dengan baik,” pungkas Baek Ji Young.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)