home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Sih Member yang Paling Tak Loyal Menurut L, Dongwoo, dan Sungjong Infinite?

Jumat, 30 Mei 2014 13:15 by ningcil | 4334 hits
Siapa Sih Member yang Paling Tak Loyal Menurut L, Dongwoo, dan Sungjong Infinite?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Bermacam-macam cara dilakukan oleh para member grup K-Pop untuk menunjukkan keakraban mereka. Seperti cara yang ditunjukkan oleh para member Infinite, yaitu dengan cara meledek satu sama lain.

Member Infinite L, Sungjong, dan Dongwoo yang hadir dalam program radio ‘2 O’ Clock Date’ pun ditanya mengenai siapakah member yang paling tidak loyal diantara grup yang baru saja comeback dengan ‘Last Romeo’ tersebut.

Sungjong pun langsung menjawab jika member Infinite yang tak loyal adalah Woohyun. Sang maknae punya alasan sendiri mengapa ia menyebut Woohyun sebagai member paling tak loyal di Infinite.

Sungjong mengatakan sikap tidak setia Woohyun saat mengungkapkan bahwa dirinya menolak ajakan makan dari Woohyun pada siaran televisi. Sungjong pun mengklaim jika tindakan Woohyun tersebut justru yang patut disebut tak loyal.

“Para member pernah menyebut aku sebagai member yang paling tak setia pada sebuah siaran. Namun baru-baru ini ketika kami bepergian dengan mobil, Woohyun mengajakku makan namun aku menolaknya,” ujar Sungjong.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Ia melanjutkan, “Karena itulah ia mengklaim jika aku tak loyal dalam sebuah tayangan. Aku merasa jika tindakannya saat itulah yang pantas disebut tak loyal.”

Namun Dongwoo malah justru membantah dan malah mengakui jika dirinya yang tak loyal. “Aku merasa aku yang paling tak loyal. Aku egois. Aku hanya memikirkan diriku sendiri. Aku hidup untuk dicintai,” ujarnya dikutip MWave.

Sementara itu L menutup pembicaraan mereka mengenai siapa member yang tak loyal dengan mengatakan,” Kurasa tak ada member yang tak loyal,” yang tentunya meledek jawaban Sungjong mengenai siapa member yang tak loyal.

Jadi menurut kamu siapa member yang paling tak loyal, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)