home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Trik Wisata Murah Ke Ubud

Sabtu, 28 Desember 2013 23:00 by miko | 10111 hits
Inilah Trik  Wisata Murah Ke Ubud
sidoharjo.com

Bali merupakan destinasi yang telah dikenal Internasional. Selain memiliki keindahan pantai, pulau ini juga memiliki keistimewaan di daerah Ubud, Kabupaten Gianyar. Hamparan hijau siap menyambut kamu dengan budaya dan seni yang kental.

Karena itu perlu menyiapkan hati untuk berkunjung ke Ubud. Banyak yang mengaku terbius dengan keindahan Ubud. Daerah ini memang dikembangkan sebagai kawasan kerajinan di Bali. Mulai dari ukiran kayu, kerajinan perak, hingga lukisan yang membanjiri setiap sudutnya.

Jika ingin membawa pulang oleh-oleh kerajinan perak, kamu dapat mampir ke Desa Celuk. Atau ke Desa Mas, yang sepanjang jalannya dipenuhi galeri ukiran kayu. Ubud memang dikenal sedikit lebih mahal, dibandingkan dengan kawasan wisata lainnya.

Untuk menghemat pengeluaran saat liburan, sebaiknya menyiapkan liburan jauh-jauh hari sebelumnya. Cari informasi tentang penginapan murah, atau penginapan yang sedang menawarkan diskon khusus. Begitu juga dengan tiket penerbangan.

Pastikan, saat sampai di tempat tujuan wisata, kamu sudah mengantongi referensi kuliner hemat, serta tempat penyewaan kendaraan, baik mobil atau sepeda motor yang biasa digunakan wisatawan. Berikut daftar aktivitas wisata seru yang wajib dilakukan di Ubud:

Baca juga: Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok

- Ini bukan adegan 'Eat, Pray, Love', tapi kamu juga dapat menikmati kesejukan sawah dengan menyewa sepeda untuk berkeliling Kintamani. Cari tempat penginapan yang juga menyediakan fasilitas sepeda.

 

- Selain bersepeda, kamu juga dapat menjajal rafting di sungai Ayung. Jalur rafting ini sangat menggiurkan, dihimpit dengan pemandangan perbukitan, lengkap dengan sawah terasering dan tebing-tebing unik.

- Sebagai pusat kesenian, rasanya tidak sempurna jika kamu tidak menyaksikan pertunjukan tari Kecak di Pura Dalem yang berada di jalan Raya Ubud.

- Bagi para wanita, Ubud adalah surga untuk urusan spa. Kamu dapat mencoba spa yang menawarkan menu-menu unik, dengan pijatan tradisional Bali.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)