home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Bubarkan Penjualan Tiket Konser One Direction di Jakarta!

Sabtu, 31 Mei 2014 17:00 by syaifan | 6531 hits
Polisi Bubarkan Penjualan Tiket Konser One Direction di Jakarta!
twitter.com/ismayalive

DREAMERSRADIO.COM - Penjualan tiket konser One Direction di Jakarta yang dilakukan pada Sabtu (31/5) pagi tadi ternyata berjalan tidak seperti yang diharapkan. Ribuan penggemar yang mengantri sejak pagi hari terpaksa harus membubarkan diri karena himbauan yang diberikan oleh kepolisian setempat.

Seperti yang dipantau oleh DreamersRadio.Com, lokasi penjualan tiket yang terletak di Kota Kasablanka Jakarta membuat penonton bahkan harus mengantri hingga ke pinggir Jalan Raya Kasablanka. Akibatnya, panitia pun menghentikan penjualan tiket offline ini.

Kapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Yosie memberikan himbauan kepada para penggemar untuk membubarkan diri karena kondisi keamanan yang tidak memadai. Ribuan penggemar pun merasa kecewa karena penjualan dihentikan secara mendadak.

Sementara itu, pihak Ismaya Live selaku promotor konser One Direction di Jakarta dalam kicauannya di Twitter mengumumkan bahwa penjualan harus dihentikan karena alasan keamanan.

“Kami meminta MAAF sebesar-besarnya, penjualan 1D terpaksa DITUNDA karena safety issue. Kami akan beri update segera di 1dindo.com,” kicau mereka tak lama setelah polisi membubarkan antrian yang mengular tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Akibat pembubaran ini, para penggemar pun kecewa dan mengungkapkan perasaannya lewat sosial media. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa pelayanan penjualan tiket konser One Direction sangat buruk dan mengecewakan.

“Jujur, antrian tiket konser One Direction di Jakarta tahun depan sangat buruk dan tidak profesional. Begitu juga dengan promotor yang buruk dan tidak teroganisir dengan rapi,” kata salah satu pengguna Instagram dengan akun @rowfelix.

Belum ada kejelasan lebih lanjut soal penjualan tiket konser One Direction di Jakarta. Hanya saja, sebelumnya promotor menjanjikan bahwa penjualan online akan dimulai pada Senin (2/6) mendatang.

One Direction direncanakan akan menggelar konser perdanaya di Indonesia pada 25 Maret 2015 di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)