home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Diam-diam D.O EXO Punya Adik Seorang Aktris Remaja?

Sabtu, 31 Mei 2014 12:00 by ningcil | 88649 hits
Wah, Diam-diam D.O EXO Punya Adik Seorang Aktris Remaja?
kyungsoo.info

DREAMERSRADIO.COM - Diam-diam D.O EXO punya adik seorang aktris remaja? Benarkah? Hal itulah yang ramai dibicarakan sejak foto D.O bersama aktris remaja Kim Hyang Gi beredar di dunia online.

D.O yang bersama member EXO lainnya tampil dalam ajang penghargaan perfilman bergengsi Korea Selatan ‘50th Baeksang Arts Awards’ pada 27 Mei 2014 lalu ini pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama aktris remaja wanita Kim Hyang Gi.

Rupanya topik seputar D.O yang memiliki adik seorang aktris remaja tak lain karena wajahnya dan aktris 14 tahun tersebut yang secara mengejutkan mirip satu sama lain.

Cowok bersama asli Do Kyungsoo dan juga Kim Hyang Gi ini sama-sama memiliki wajah imut yang menggemaskan. Kemiripan keduanya dapat dilihat dari mata yang sama-sama bulat, alis tebal, serta bibir yang membentuk ‘love’.

Tak hanya itu, keduanya juga memiliki ekspresi berfoto yang hampir sama serta sama-sama memiliki poni depan.

Baca juga: D.O. EXO Puncaki Chart iTunes di 42 Negara dengan Album 'Expectation'

Kemiripan keduanya pun langsung membuat heboh dunia online. Banyak dari netizen yang mengira jika keduanya merupakan pasangan kakak adik.

Diantara para netizen berkomentar, “Bahkan pakaian mereka seperti kompakan”, “Mereka sangat mirip!”, dan “Antara Kim Hyang Gi dan D.O tahu jika mereka mirip, sehingga mereka kemungkinan terpesona satu sama lain saat bertemu” seperti dikutip Allkpop.

Ki Hyang Gi merupakan aktris cilik yang kini teah tumbuh menjadi aktris remaja. Akting Kim Hyang Gi dikenal sejak aktingnya yang memukau di berbagai film hits seperti ‘Wedding Dress’ dan ‘Werewolf Boy’. Meski usianya masih sangat muda, namun Kim Hyang Gi telah membintangi banyak sekali film dan drama Korea.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)