home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat Delay, Running Man Batal Jajal Lapangan Stadion GBK!

Minggu, 01 Juni 2014 21:40 by syaifan | 10200 hits
Pesawat Delay, Running Man Batal Jajal Lapangan Stadion GBK!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan member Running Man dan Park Ji Sung ke Jakarta dalam rangka Asian Dream Cup 2014 ternyata harus mengalami sedikit gangguan. Rombongan yang sedianya tiba di Jakarta pada Minggu (1/6) pukul empat sore harus terlambat dan membuat mereka batal melaksanakan latihan.

Pesawat yang ditumpangi oleh Yoo Jae Suk dan kawan-kawan harus mengalami penundaan ketibaan sekitar satu jam. Mereka pun baru benar-benar sampai di Jakarta pada pukul 5 sore dan baru tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno satu jam setelahnya.

Mengingat tenggat waktu dan kondisi fisik yang kurang memungkinkan, Running Man pun batal mengikuti sesi latihan terbuka yang digelar tepat pada pukul lima sore. Mereka hanya hadir di sesi konferensi pers yang berlangsung tidak lebih dari lima belas menit.

Running Man yang tampil kompak dengan mengenakan jersey Asian Dream Cup 2014 tersebut langsung pergi ke sebuah hotel di Jakarta untuk menghadiri sesi acara amal usai menyapa para penggemarnya.

Baca juga: Byeon Woo Seok Kembali Menjadi Bintang Tamu Running Man, Ini Jadwal Tayangnya!

Tentu saja, batalnya Running Man menjajal lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno membuat banyak penggemar kecewa. Mereka yang sudah membayar tiket seharga 1,8 juta Rupiah tersebut merasa tidak mendapatkan apa yang dijanjikan sebelumnya.

“Jadi acaranya sudah sampai di sini saja? Bukannya mereka akan mengkuti sesi latihan bersama pemain-pemain yang lain? Sayang sekali kalau begitu,” keluh Jung Woo, penggemar Running Man asal Korea Selatan yang datang untuk menyaksikan Asian Dream Cup 2014.

Namun, meski Running Man tidak bisa mengikuti sesi uji coba lapangan, mereka tetap akan tampil di pertandingan yang akan digelar pada Senin (2/6) besok.

Waah.. makin nggak sabar liat member Running Man besok nih, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)