home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Avatar' Akan Hadir di Panggung Pertunjukan?

Minggu, 01 Juni 2014 23:00 by Dits | 1262 hits
Wah, 'Avatar' Akan Hadir di Panggung Pertunjukan?
www.wallmay.net

DREAMERSRADIO.COM - Film yang mengisahkan tentang tentang pencarian sumber daya alam baru di planet Pandora, ‘Avatar’ dikabarkan akan digarap dalam versi berbeda. Seiring dengan dibuatnya film kedua, sang sutradara James Cameron memiliki rencana lain untuk film yang dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Stephen Lang ini.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang rilis pada tahun 2009 silam ini akan hadir dalam versi panggung pertunjukan. Dalam penyelenggaraannya, James Cameron akan bekerja sama dengan rombongan Cirque du Soleil yang berbasis di Montreal. 20th Century Fox sendiri akan bertindak sebagai penyandang dana dan distributor dari franchise film dan akan bermitra dengan Jon Landau, Lightstorm Entertainment.

‘Kami harus memberikan pertunjukan ke level James Cameron, tidak mudah, tapi itulah tantangan yang harus dijalani’ ungkap Daniel Lamarre, Presiden dan CEO dari Cirque du Soleil.

Ini akan menjadi kolaborasi kedua bagi Cameron dengan Cirque du Soleil. Sutradara pemenang Oscar ini sebelumnya pernah menjabat sebagai produser eksekutif dan operator kamera 3D untuk proyek fiilm tahun 2012 yang bertajuk ‘Cirque du Soleil: Worlds Away’.

Baca juga: Unik, Seniman Ini Gabungkan Produser Film Terkenal dengan Tokoh Ikonik Mereka

‘Kami sudah pernah bekerja bersama-sama dan sekarang kamu mengenal satu sama lain’ kata Cameron. Ia pun menjelaskan bahwa pertunjukan ini telah dipersiapkan beberapa tahun lalu. Cameron berharap versi panggung ‘Avatar’ akan memberikan pengalaman yang unik bagi penonton yang menyaksikannya.

Film ‘Avatar’ sukses meraih pendapatan sebesar USD 2,7 miliar, rencananya 'Avatar 2' resmi dirilis pada Desember 2016, kemudian akan disusul dengan sekuel 'Avatar 3' yang tayang Desember 2017, dan 'Avatar 4' akan rilis pada 2018 mendatang. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)