home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menu Sarapan Sehat dan Lezat Saat Sedang Diet

Rabu, 04 Juni 2014 07:00 by ningcil | 8607 hits
Menu Sarapan Sehat dan Lezat Saat Sedang Diet
theoatmealartist.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak dari orang-orang yang sedang melakukan diet yang melupakan untuk sarapan. Padahal, selain penting, sarapan lah yang akan menentukan stamina kita saat sedang beraktifitas. 

Jangan takut sarapan bisa merusak program dietmu, karena ternyata ada beberapa menu sarapan sehat bagi kita yang sedang berdiet. Ini dia di antaranya, dilansir dari Eating Well:

1. Bubur Gandum
Bubur gandum dikenal akan kandungan seratnya yang cukup tinggi. Bubur gandum juga rendah kalori dan rendah karbohidrat yang menekan kinerja hormon insulin dalam menyeimbangkan kadar gula dalam darah dan berujung pada pembakaran kalori yang lebih cepat.

2. Yogurt
Studi yang dilaporkan dalam New England Journal of Medicine menyebutkan yogurt adalah salah satu jenis makanan yang berperan dalam penurunan berat badan. Namun perhatikan komposisi dan toping yogurt yang dikonsumsi, jangan sampai makanan tersebut justru membuat kita semakin gemuk.

Baca juga: Son Heung Min, BTS dan Song Joong Ki Puncaki Reputasi Brand Akhir Tahun 2022

3. Selai Kacang & Roti Gandum
Temani sarapan roti gandum kamu dengan selai kacang. Kacang yang mengandung lemak tak jenuh baik bagi kesehatan dan tidak akan menganggu program diet yang sedang dijalani.

4. Telur
Selain serat, protein juga merupakan nutrisi yang paling dibutuhkan ketika kita sedang berdiet. Telur yang kaya protein memiliki khasiat yang hampir sama dengan serat, yaitu menahan energi dalam tubuh lebih lama dan menahan rasa lapar lebih lama.

Jangan lupakan sarapan demi menjaga stamina saat beraktifitas dari sekarang yuk!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)