home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Sebut Kota Saat Manggung, Zayn Malik One DIrection Diprotes Penggemar!

Jumat, 06 Juni 2014 10:12 by syaifan | 3180 hits
Salah Sebut Kota Saat Manggung, Zayn Malik One DIrection Diprotes Penggemar!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Padatnya jadwal tur bagi seorang musisi tentu dapat mengakibatkan stress dan kelelahan yang cukup mengganggu konsentrasi. Belum lagi harus menyiapkan segala sesuatunya untuk penampilan di panggung. Maka akan sangat wajar jika banyak musisi yang bahkan lupa di mana ia sedang ia tampil.

Seperti yang terjadi di konser One Direction belum lama ini misalnya. Salah satu membernya, Zayn Malik sempat mendapatkan protes dari penonton karena ia mengucapkan nama kota yang salah di tempat mereka sedang tampil malam itu.

Zayn bersama One Direction yang pada Selasa (3/6) lalu tampil di Edinburgh, Inggris malah mengucapkan kata Manchester kepada penonton saat memberikan ucapan terima kasih. Sepertinya, Zayn lupa bahwa ia sedang tampil di Edinburgh, dan Manchester sendiri adalah kota di mana mereka tampil sehari sebelumnya.

“Halo, Manchester!” seru Zayn keras kepada penonton dari atas panggung yang disambut dengan keheningan sesaat. Hingga akhirnya Zayn mulai teringat dan mengatakan, “Bukan! Kita sama sekali tidak sedang berada di Manchester. Kita sedang ada di Edinburgh! Duh, aku bodoh sekali!”

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Lalu kemudian, Zayn pun meminta maaf kepada penonton karena salah menyebutkan nama kota. Zayn mengatakan bahwa ia sedang berada dalam kondisi fisik yang kurang bagus dan lupa di mana ia sedang tampil.

“Aku benar-benar minta maaf. Hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah bersama kami sepanjang malam ini,” pungkas Zayn.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)