home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Restoran di Amerika Ini Sajikan Menu Anti Penuaan dengan Campuran Tempe!

Jumat, 06 Juni 2014 12:33 by citra09 | 5196 hits
Restoran di Amerika Ini Sajikan Menu Anti Penuaan dengan Campuran Tempe!
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Junk food memang identik dengan makanan yang penuh lemak dan tidak sehat. Salah satu junk food yang menjadi favorit adalah burger, yaitu roti lapis daging plus keju yang sangat tidak cocok untuk mereka yang sedang berdiet.

Namun berbeda dengan negara asalnya, yaitu Amerika yang memiliki sebuah restoran berisi menu burger sehat. Dilansir Rocketnews24, restoran bernama True Food Kitchen di Arizona Amerika Serikat ini fokus pada menu dan resep ‘anti penuaan’ yang terbuat dari bahan sehat dan alami.

True Food Kitchen adalah ide dari seorang ahli gizi bernama Dr, Andrew Weil, yang terlihat lebih muda dari umurnya karena mengonsumsi menu sehar ini. Berdasarkan web resminya, berbagai menu yang disajikan seperti burger, sandwich, pizza, dan minumannya mengandung bahan sehat anti penuaan.

Salah satu menu yang cukup populer di resto ini adalah sandwich TLT, yaitu singkatan Tempeh-Lettuce-Tomato alias Tempe, Selada, dan Tomat. Yap, tempe yang merupakan asli Indonesia ternyata masuk dalam menu sandwich sehat ini.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Sandwich ini berupa roti gandum berlapis selada dan tomat, yang disajikan bersama tempe yang dipotong dadu. Tak hanya Sandwich, menu sehat lainnya yang disajikan di antaranya Bison Burger, yaitu burger gandum berlapir sayuran hijau segar dan potongan daging.

Satu porsi TLT diberi harga sekitar 12 USD atau sekitar R[ 144 ribu, sementara Bison Burger berharga 16 USD atau sekitar Rp 196 ribu. Wah, berminta mencicipinya, Dreamers?

(ctr/pic: Rocketnews24)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)