home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Merasa Tak Pantas Main di 'The Heirs' ?

Selasa, 10 Juni 2014 13:00 by pearl | 6174 hits
Kang Ha Neul Merasa Tak Pantas Main di 'The Heirs' ?
tiin.vn

DREAMERSRADIO.COM - Terlibat dalam drama hits SBS 'The Heirs' yang ikut melambungkan namanya, ternyata membuat pemeran karakter Lee Hyo Shin, Kang Ha Neul merasa canggung pada awalnya.

Dengan bergabung bersama aktor-aktor yang sudah lebih dikenal publik seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye dan KimWoo Bin membuat Kang Ha Neul sedikit ciut. Aktor yang sebentar lagi akan merilis film terbarunya 'The Girl’s Grave' menceritakan mengenai pengalamannya tersebut dalam interview bersama 'Entertainment Relay'.

“Saat aku pertama datang dalam proses pembacaan skrip 'The Heirs' aku pikir  kenapa aku ada disini. Lee Min Ho dan Kim Woo Bin yang aku lihat dari TV duduk disini dan aku jadi sering berpikir, apa aku pantas berada disini," kata Kang Ha Neul.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

"Aku pun bertanya pada diriku sendiri kenapa penulisnya memilihku untuk tampil dari sekian banyak aktor tampan. Untungnya ‘bunga liar’ seperti ku ini juga bisa menonjol diantara bunga-bunga indah lainnya,” ceritanya.

Dalam kesempatan ini juga sang aktor ceritakan pengalamannya berakting dengan sang teman sekelas di film terbaru juga mengenai tipe ideal mereka.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)