home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Stadion Wembley, One Direction dapat Mimpi Buruk!

Selasa, 10 Juni 2014 14:31 by syaifan | 4222 hits
Konser di Stadion Wembley, One Direction dapat Mimpi Buruk!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Boyband ternama asal Inggris, One Direction pada Jum’at (6/6) hingga Minggu (8/6) kemarin berhasil menggelar konser perdananya di Stadion terbesar di Inggris, Stadion Wembley. Konser yang merupakan rangkaian dari ‘Where We Are World Tour 2014’ tersebut dihadiri sedikitnya sebanyak 90 ribu penonton setiap harinya.

Bisa tampil di Stadion raksasa tersebut tentu memberikan kenangan tersendiri bagi kelima member One Direction. Bahkan, salah satu member One Direction, Liam Payne mengatakan bahwa ia sempat mengalami mimpi buruk sehari sebelum tampil di Wembley.

“Ya Tuhan, aku baru saja mendapatkan mimpi buruk teraneh yang pernah aku alami. Aku berlari telanjang ditengah-tengah Stadion Wembley!” kicau Liam via Twitter pada Jum’at (6/6) lalu.

Di hari ketiga usai konser, Liam mengatakan bahwa ia dan keempat rekan lainnya sangat bangga dan tidak percaya bahwa mereka baru saja menggelar konser di Stadion terbesar di Inggris selama tiga hari berturut-turut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Jujur saja, aku tidak percaya baru saja menyelesaikan konser selama tiga hari berturut-turut di Stadion Wembley,” kata Liam.

One Direction sendiri rencananya akan menggelar konser perdananya di Indonesia dalam rangkaian tur ‘On The Road Again Tour 2015’ pada 25 Maret 2015 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hmm.. mudah-mudahan waktu konser di Jakarta nggak ada yang dapat mimpi buruk ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)