home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya, Celana Ini Berbentuk Seperti Kaki Anjing Poodle!

Selasa, 10 Juni 2014 18:59 by citra09 | 4129 hits
Uniknya, Celana Ini Berbentuk Seperti Kaki Anjing Poodle!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai ide kreatif dituangkan untuk menghasilkan karya desain yang unik, seperti seorang desainer Inggris yang menuangkan ide kreatifnya dengan membuat celana unik berpotongan mirip kaki anjing poodle!

Belum diketahui apakah yang menginspirasi desainer bernama Gareth Pug tersebut saat membuat celana unik ini. Namun bisa dipastikan siapapun yang melihatnya dipastikan akan langsung ingat dengan anjing menggemaskan jenis poodle.

Celana berwarna hitam tersebut memiliki potongan melebar di bagian bawah, yang tidak seperti celana pada umumnya yang panjangnya hanya sampai mata kaki, dan celana ini terus memanjang dan melebar hingga melebihi tumit.

Sesuai dengan bentuknya, celana yang dibuat di Italia tersbut juga memiliki nama yang tak kalah unik, yaitu Black Silk Flared Train Runway Trousers.

Baca juga: Dibanderol Harga 27 Juta, Celana Ini Lagi Tren Di Kalangan Artis Hollywood

Meskipun bentuknya tidak biasa, bisa dipastikan bahwa celana tersebut sangat nyaman dikenakan. Dilansir dari Ssene, celana tersebut terdiri dari bahan 100% sutra. Jadi bukan hanya enak dipakai, tapi juga mewah dan sophisticated.

Tertarik membelinya? Siapkan uang Rp 12 juta dulu ya, Dreamers!

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)